alexa snippet

Tiba di Jakarta, Miss World Stephanie Del Valle Diaz Sumringah

Tiba di Jakarta, Miss World Stephanie Del Valle Diaz Sumringah
Miss World 2016 Stephanie Del Valle Diaz terlihat begitu bahagia ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Kamis (20/4/2017). (KORAN SINDO/Hasiholan Siahaan)
A+ A-
JAKARTA - Miss World 2016 Stephanie Del Valle Díaz akhirnya tiba di Jakarta. Stephanie tiba pada Kamis (20/4/2017) tepat pukul 21.15 WIB dengan menggunakan jasa maskapai Cathay Pacific di gate 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Saat tiba di bandara, wajahnya tidak menunjukkan kelelahan. Dengan menggunakan dress berwarna coklat, wanita asal Puerto Rico itu terlihat antusias saat tiba. Stephanie pun selalu menebar senyum.

Wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus musisi itu mengaku, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Oleh karena itu, dia pun merasa antusias mengunjungi Indonesia.

"Saya sangat antusias. Senang sekali rasanya. Ini pertama kali saya ke Indonesia. Indonesia negara kepulauan yang indah," papar dara berusia 20 tahun tersebut di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Kedatangan Stephanie tak lain untuk menghadiri malam final Miss Indonesia 2017. Lebih dari itu, wanita kelahiran 30 Desember 1996 ini juga akan menjalani sejumlah agenda lainnya.

"Kedatangan saya ke Indonesia untuk menghadiri malam final Miss Indonesia. Saya akan melakukan kegiatan lainnya juga termasuk berlibur," kata dia.

Stephanie akan menjadi tamu istimewa dalam malam puncak Miss Indonesia 2017. Dia akan menyematkan mahkota pada pemenang Miss Indonesia 2017 bersama Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2017 akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.



(alv)
loading gif
Top