Karan Johar Sedih Kajol Berubah Sikap

Jum'at, 21 April 2017 - 14:20 WIB
Karan Johar Sedih Kajol Berubah Sikap
Karan Johar Sedih Kajol Berubah Sikap
A A A
MUMBAI - Karan Johar buka suara mengenai persahabatannya yang tidak harmonis dengan Kajol. Karan pun sangat sedih dengan Kajol yang berubah sikap menjadi dingin kepadanya.

Ayah dua anak ini pun tidak menyangka bahwa Kajol sudah tidak menjadi sahabatnya lagi. Dia pun harus menerima istri Ajay Devgan ini bukan lagi menjadi sahabat terbaiknya.

"Permasalah itu membuat saya sedih, Kajol memang sudah teman baik saya selama 25 tahun, tapi masalah ini membuat saya menjauh darinya dan dia terlihat dingin dengan saya, memang saya sudah menyesali perbuatan saya," kata Karan seperti dikutip Bollywoodlife.

Untuk itu, Karan pun terus mendoakan kesuksesan Kajol. Sebagai sahabat yang sudah tidak dianggap, dia menginginkan Kajol menjadi wanita yang bahagia dan menjalani kehidupan dengan baik.

“Apapun yang dia jalani, sebagai sabahatnya, saya terus mendukungnya dan terus mendoakannya agar bahagia karena hanya itu yang bisa saya lakukan," tegasnya.

Sebelumnya, Kajol dan Karan merupakan sahabat yang tak terpisahkan seusai keduanya membintangi film Kuch Kuch Hota Hai pada 1988. Namun, pertengkaran terjadi, diawali saat Ajay Devgan yang merupakan suami Kajol bekerja sama dengan Karan Johar.

Kerja sama itu menghasilkan film Ae Dil Hai Muskhil yang diproduseri dan dibintangi suami Kajol, Ajay Devgn. Namun tidak diketahui penyebabnya, tiba-tiba Karan berhenti bekerja sama dengan Ajay secara mendadak.

Hal itu membuat Kajol kesal. Sebab, Karan telah menghianati suaminya dan tidak menepati janji dalam kesepakatan yang telah dibuat. Pertengkaran ini membuat keretakan mereka sebagai sahabat dan sampai saat ini keduanya tidak lagi berkomunikasi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4575 seconds (0.1#10.140)