Tips Memilih High Heels yang Nyaman

Selasa, 25 April 2017 - 11:20 WIB
Tips Memilih High Heels yang Nyaman
Tips Memilih High Heels yang Nyaman
A A A
JAKARTA - High heels atau sepatu hak tinggi menjadi idaman bagi para wanita. Pasalnya, menggunakan high heels mampu meningkatkan kepercayaan diri bagi penggunanya. Tak heran banyak wanita kerap memilih menggunakan high heels meski harus merasakan sakit.

Nah, untuk meminimalisir rasa sakit, berikut tips menggunakan high heels yang nyaman dan tepat seperti dilansir dari Beauty Glimpse.

1. Tentukan model yang dibutuhkan
Sebelum membeli high heels, tentukan model yang Anda butuhkan. Apakah wedges atau stiletto. Anda juga bisa meminta saran pada ahlinya untuk mendapatkan high heels yang nyaman.

2. Mencoba sebelum membeli
Cobalah high heels sebelum membelinya. Mencoba depan cermin dan pastikan sepatu nyaman dikenakan. Untuk memastikan high heels benar-benar nyaman jangan lupa gunakan sambil berjalan berkeliling.

3. Periksa
Setelah digunakan untuk berjalan dan terasa nyaman, selanjutnya periksa apakah high heels dalam keadaan baik, mulai dari bagian dalam, tali hingga sol.

4. Untuk pembelian online
Jika membeli high heels secara online, pastikan Anda memilih online shop secara selektif. Pasalnya, banyak penipuan terjadi saat belanja online. Pilih toko online yang menyediakan pelayanan pengembalian barang dan perhatikan bentuk, ukuran, bahan serta warna.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4458 seconds (0.1#10.140)