Tips Padu Padan Rok dan Sneakers untuk Hijabers

Rabu, 26 April 2017 - 20:23 WIB
Tips Padu Padan Rok dan Sneakers untuk Hijabers
Tips Padu Padan Rok dan Sneakers untuk Hijabers
A A A
JAKARTA - Tampil stylish merupakan idaman setiap orang, termasuk mereka yang mengenakan hijab. Dengan padu padan yang pas bisa memberikan kesan modern dan fashionable. Seperti halnya padu padan rok dan sneakers.

Padu padan item fashion ini pun bisa dikenakan untuk aktivitas sehari-hari, baik untuk hangout atau kuliah. Ini akan memberikan kesan casual dan santai. Berikut tips padu padan rok dan sneakers untuk hijabers seperti dikutip dari akun Instagram @hijabfashion.

1. Serba hitam dan sentuhan merah
Tampil stylish dengan mengenakan sepatu sneakers warna merah yang dipadu dengan rok panjang berbahan kaus warna hitam. Lengkapi penampilan Anda dengan turtleneck panjang dan jaket denim berwarna senada.

2. Pastel dan velvet
Sepatu sneakers warna pastel dipadu dengan rok lipit berbahan velvet akan memberikan kesan stylish. Anda pun semakin trendi dengan mengenakan sweater dan sling bag berwarna senada.

3. Putih
Warna putih merupakan warna netral yang bisa dipadu dengan berbagai warna. Seperti sneakers warna putih yang dipadu dengan rok lipit berbahan sifon berwarna nude dengan atasan berwarna merah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8508 seconds (0.1#10.140)