Kajol Kangen Film Kuch Kuch Hotai Hai

Jum'at, 05 Mei 2017 - 18:20 WIB
Kajol Kangen Film Kuch Kuch Hotai Hai
Kajol Kangen Film Kuch Kuch Hotai Hai
A A A
MUMBAI - Kajol nampaknya merindukan perannya di film lamanya. Menjadi aktris senior membuat kangen dengan perannya di salah satunya film yang dibintanginya yakni Kuch Kuch Hotai Hai.

Hal itu terlihat dalam akun instagram pribadinya. Istri Ajay Devgan ini ternyata merindukan perannya sebagai Kajol di Film Kuch Kuch Hotai Hai.

Postingan yang diunggahnya memperlihatkan perannya sebagai Anjeli. Dalam hal ini, Ia menyukai sosok Anjeli yang terlihat sedih.

"Entah kenapa aku sangat menyukai peran saya disini, meskipun saya terlihat sedih saya menyukainya," ujar Kajol seperti dikutip Bollywoodlife.

Beberapa penggemar pun juga sangat merindukan Film kuch kuch hotai hai. Apalagi, film ini sangat laris dan membuat nama Kajol semakin dikenal.

Kuch Kuch Hota Hai adalah film drama percintaan Bollywood. Film ini diluncurkan di Inggris dan India pada 16 Oktober 1998.

Film ini bercerota tentang kisah cinta segita. Diawali di Kampus yang bernama St. Xavier College ada Rahul Khana (Shahrukh Khan) dan Anjali Sharma (Kajol). Mereka pun berteman dan mereka sering terjadi perkelahian. Lalu, datanglah Tina Malhotra (Rani Mukerji).

Kemudian, Tina pun berpacaran dengan Rahul. Dan akhirnya mereka menikah. Namun, Tina pun meninggal setelah melahirkan. Tina memberi nama bayi yang dilahirkannya sebagai Anjali Khana. Sebelum meninggal, Tina menulis delapan pucuk surat. Setiap tahunnya pada hari ulang tahun Anjali, surat tersebut dibacakan satu demi satu.

Delapan tahun sudah berlalu, Rahul tinggal dengan Anjali dan neneknya. Pada ulang tahun yang kedelapan, surat dari Tina menceritakan kisah percintaan Rahul dan Tina.

Rahul dan Anjali pergi ke Shimla. Pada akhirnya, Anjali Khana bertemu dengan Anjali Sharma. Setelah bertahun-tahun, Anjali Sharma ternyata belum mempunyai jodoh. Akhirnya, Rahul Khanna menikah dengan Anjali Sharma.

Film ini dalam versi dubbing dalam Bahasa Indonesia pernah ditayangkan di RCTI dan MNCTV.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8872 seconds (0.1#10.140)