Dukung Perfilman Nasional, Global CEO Indonesia Gelar Nobar Air Mata di Ujung Sajadah

Sabtu, 16 September 2023 - 10:10 WIB
loading...
Dukung Perfilman Nasional,...
Ingin mendukung perfilman nasional, 30 dewan direksi dan komisaris perusahaan yang tergabung dalam Global CEO Indonesia menggelar nonton bareng (nobar) film Air Mata di Ujung Sajadah, sekaligus untuk meramaikan acara temu kangen mereka. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ingin mendukung perfilman nasional, 30 dewan direksi dan komisaris perusahaan yang tergabung dalam Global CEO Indonesia menggelar nonton bareng (nobar) film Air Mata di Ujung Sajadah, sekaligus untuk meramaikan acara temu kangen mereka.

Anggota Global CEO Indonesia menyambut antusias acara nobar yang dilaksanakan di Plaza Senayan, Jakarta, itu. Nobar kali ini dihadiri oleh Dewan Penasehat Global CEO Indonesia Dewi Motik, Ketua Umum Global CEO Indonesia Trisya Suherman, dan Komisaris PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Albert Mangunsong.

"Nobar kali ini merupakan wujud bahwa Global CEO Indonesia mendukung perfilman nasional dan bangga akan karya anak bangsa," kata Trisya Suherman belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama, Executive Producer Air Mata di Ujung Sajadah Budi Yulianto yang juga merupakan anggota CEO Indonesia, mengucapkan terima kasih atas kehadiran komunitas CEO Indonesia di tengah kesibukan mereka untuk menonton film yang ia produseri.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran komunitas Global CEO Indonesia, yang di tengah kesibukan di hari kerja untuk menyempatkan menonton film Air Mata Diujung Sajadah," ujarnya.

Usai nobar, para anggota Global CEO Indonesia memberikan apresiasi terhadap film Air Mata di Ujung Sajadah. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang terharu hingga menangis terbawa plot film tersebut.

"Film yang penuh dengan pesan moral ini adalah suatu kebahagiaan dan menjadi pemberi semangat untuk bisa berkarya dan menghasilkan lebih banyak lagi film yang bermutu agar ditonton oleh masyarakat Indonesia," ujar Budi Yulianto.

Global CEO Indonesia percaya film ini bakal menuai sukses berkat alur cerita serta pemainnya. Karena itu, anggota Global CEO Indonesia berharap ke depan akan ada banyak inisiatif seperti ini untuk memajukan perfilman Indonesia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)