Omesh Bangga Menangkan Kategori Pembawa Acara Favorit

Rabu, 17 Mei 2017 - 22:02 WIB
Omesh Bangga Menangkan Kategori Pembawa Acara Favorit
Omesh Bangga Menangkan Kategori Pembawa Acara Favorit
A A A
JAKARTA - Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 menobatkan Omesh ditahbiskan sebagai pembawa acara favorit. Presenter bernama asli Ananda Rusdiana itu mengaku senang bisa mendapatkan penghargaan ini untuk pertama kali.

Pria berusia 30 tahun ini senang mendapatkan penghargaan yang dipilih oleh anak-anak. Baginya, penghargaan itu adalah kado terindah.

"Terima kasih udah memvote. Bahagia banget karena menang kategori presenter. Gue bahagia diapresisasi oleh anak-anak," ujar Omesh di Studio 4 MNCTV, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Menurut dia, penghargaan ini menjadi pencapaian tertingginya dalam berkarier sebagai presenter. “Ini merupakan pencapaian tertinggi di industri hiburan. Ternyata diapresiasi. Tapi alhamdulillah," katanya.

Lewat tema-tema seru yang berbeda setiap tahunnya, ajang penghargaan ini memang selalu memberikan kejutan dan keseruan baru. Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 mengangkat tema Slime is Everywhere, di mana anak-anak akan dibawa ke dalam fantasi Pulau Slime yang memukau, lengkap dengan penghuni yang misterius serta harta karun tersembunyi yang akan membuat anak-anak berimajinasi seakan-akan berada dipulau terpencil nan menyenangkan.

Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016, memberikan penghargaan pada enam kategori. Acara ini pun semakin meriah dengan kehadiran bintang ternama, Wizzy, GAC, Rendy Pandugo, Cita Citata, JAZ, Boy William.

Tiga Finalis The Voice Kids Indonesia Christo, Raffi, dan Jane, pun ikut memeriahkan acara, termasuk penampilan special dari GRLBAND, runner up The Next Boy/Girl Band asal Belanda. Studio 4 MNCTV, TMII, Jakarta, mulai pukul 18.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)