Buka Puasa, Resto Daging Sapi Yoshinoya Beri Paket Promo

Minggu, 21 Mei 2017 - 16:01 WIB
Buka Puasa, Resto Daging Sapi Yoshinoya Beri Paket Promo
Buka Puasa, Resto Daging Sapi Yoshinoya Beri Paket Promo
A A A
JAKARTA - Restoran beef bowl nomor satu asli Jepang, Yoshinoya menghadirkan kembali promo fantastis untuk memanjakan pecinta kuliner di Indonesia. Promo ini diberikan lantaran banyaknya permintaan dari para penggemar Yoshinoya. Anda pun bisa menikmatinya saat berbuka puasa bersama.

Adapun paket promo yang ditawarkan, yakni paket ‘berbagi yoshinoya’. Paket ini untuk santap berdua dengan harga Rp90 ribuan dari harga normal atau hemat sekitar Rp151 ribu sampai Rp52 ribu. Tawaran ini mulai berlaku mulai 15 Mei hingga 16 Juli 2017.

Dengah membeli 1 paket ‘berbagi yoshinoya’ pecinta kuliner sudah mendapatkan menu set komplit yang terdiri dari dua beef bowl favorit original/yakiniku ukuran regular, 4 potong Shumai, 2 Wakame Soup (Sup rumput laut), 2 Puding Coklat, dan 2 Teh manis Javana.

Seiring dengan paket berbagi tahun ini, Yoshinoya juga memperkenal menu baru, wakame soup, yakni sup rumput laut khas Jepang.

Semua menu ini dapat dinikmati di lebih dari 60 store Yoshinoya Indonesia di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang. Serunya, menikmati hidangan yang satu ini dilakukan beramai-ramai bersama teman, keluarga, rekan kantor untuk santap ditempat (dine-in), pesan bawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery).

Paket ‘berbagi yoshinoya’ berdua Rp90 ribuan ini juga sangat cocok sebagai menu berbuka puasa bersama di bulan Ramadan.

Ada 2 pilihan beef bowl Yoshinoya favorit yang tersedia. Bagi penggemar rasa asin gurih dapat menikmati irisan 100% daging sapi USA dengan resep rahasia lebih dari 100 tahun dalam Original Beef Bowl.

Sedangkan untuk penggemar rasa manis gurih, yakiniku beef bowl irisan 100% daging sapi USA dengan saus spesial yakiniku menjadi pilihan tepat untuk menggoyang lidah.

Kenikmatan ini makin lengkap dengan gorengan Shumai berisi campuran ayam dan udang, Wakame Soup (sup rumput laut khas jepang) dan kesegaran Teh manis Javana, minuman teh beraroma melati pilihan dan puding rasa coklat yang lezat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4127 seconds (0.1#10.140)