Tips Tampil Cantik di Hari Pertunangan Ala Raisa

Rabu, 24 Mei 2017 - 11:19 WIB
Tips Tampil Cantik di Hari Pertunangan Ala Raisa
Tips Tampil Cantik di Hari Pertunangan Ala Raisa
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih, Raisa Adriana dan Hamis Daud. Keduanya baru saja menggelar pertunangan tepat Minggu (21/5/2017) lalu. Meski pesta pertunangan ini digelar secara tertutup, namun dari gambar yang beredar di media sosial, terlihat rona kebahagiaan terpancar dari keduanya.

Selain kabar pertunangan pasangan serasi ini yang cukup mengejutkan dan membuat banyak penggemar patah hati, penampilan Raisa dalam hari berbahagia itu juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, Raisa tampil cantik dengan balutan kebaya panjang karya desainer ternama, Vera.

Untuk melengkapi penampilannya, pelantun Kali Kedua itu merias wajah cantiknya dengan flawless. Wanita yang akrab disapa Yaya ini pun terlihat memesona dan natural. Dalam akun Instagram make up artis ternama, Ryan Ogilvy terlihat riasan berfokus pada mata yang dipertegas sehingga tatapan lebih tajam.

"FLAWLESS GLOW Make Up Look for @raisa6690 engagement day. thx for having me sist. LUV," tulis keterangan foto yang diunggah Ryan dalam akun instagramnya @ryanogilvy.

Penggunaan warna peach dan pink yang senada dengan kebaya yang digunakan membuat wajah mantan kekasih Keenan Pearce ini semakin glowing. Sementara untuk lipstik, Raisa menggunakan lipstik glosy dengan warna pink keunguan. Terakhir, wanita berusia 26 tahun ini menata rambutnya dengan updo yang membuatnya semakin anggun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)