Meski Hamil Anak Kedua, Aurel Hermansyah Tetap Tampil Glowing, Ini Rahasianya

Minggu, 24 September 2023 - 18:30 WIB
loading...
Meski Hamil Anak Kedua, Aurel Hermansyah Tetap Tampil Glowing, Ini Rahasianya
Pasangan suami istri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukan menjadi ibu dari Ameena, dan saat ini memasuki usia kandungan anak kedua menuju 8 bulan, Aurel Hermansyah tetap menyempatkan diri untuk merawat kulit wajah agar tetap tampak sehat, bersinar dan glowing alami.

Aurel tampak memasuki Bening’s Clinic cabang Pondok Indah dengan didampingi oleh sang suami Atta Halilintar untuk melakukan treatment kulit wajahnya lantaran merasa terlihat kusam, beruntusan ada komedo dan tidak glowing.

“Keluhan kulit aku saat ini kusam ada sedikit beruntusan dan berkomedo” ucap Aurel yang biasa di panggil Mama Nur dalam rilis kepada SINDOnews.com baru baru ini.

Setelah konsultasi dengan dokter yang bertugas Aurel direkomendasikan untuk melakukan perawatan Picosure Cynosure Laser dan Proyellow Laser sebanyak 1x hingga 2x setiap bulannya.

“Bumil tetap harus glowing,” ungkap putri musisi Anang Hermansyah-Krisdayanti itu.

Adapun Picosure Cynosure Laser yang merupakan Laser Termahal dan Tercanggih di seluruh dunia yang dapat mengatasi segala permasalahan kulit di wajah, tidak hanya itu Laser ini dapat mengatasi masalah kulit seperti kerutan halus, pigmentasi, menghilangkan bekas atau scar jerawat.

Sementara itu, Proyellow Laser merupakan laser peremajaan kulit untuk merawat kulit hingga ke lapisan kulit bagian dalam dan mengembalikan kilau kulit yang sehat.

Ternyata keduanya merupakan Laser yang sangat di sukai oleh Aurel karena telah merasakan sendiri hasilnya kulit wajah tampak lebih cerah, glowing dan sehat. Serta didukung dengan tempat perawatan yang nyaman, bersih dan staff yang ramah juga komunikatif.

“Selain laser center, klinik kami juga dikenal dengan skincarenya. Skincare kami sudah ber-BPOM, Halal MUI. Selain untuk wajah, skincare kami juga dapat mengatasi permasalahan lainnya seperti permasalahan pada kulit badan, area mata, bibir dan skincare kami aman untuk ibu hamil dan menyusui” ujar dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM selaku founder Bening's Pratama Group.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)