Ayu Ting Ting hingga Raisa Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia

Selasa, 06 Juni 2017 - 13:36 WIB
Ayu Ting Ting hingga Raisa Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia
Ayu Ting Ting hingga Raisa Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritis Indonesia menjadi kandidat jajaran daftar artis tercantik dunia versi The Independent Critics, jaringan komunitas berbagai belahan dunia yang dinaungi TC Candler.

Baru-baru ini TC Candler merilis daftar kandidat 100 wanita tercantik di dunia 2017 (The 100 Most Beautiful Faces of 2017). Artis Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut, yakni Ayu Ting Ting, Raisa Andriana, Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona.

Penilaian tak hanya dari wajah, setiap kandidat juga dipilih berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi, dan popularitas di negara masing-masing.

TC Candler juga menilai aura kecantikan wajah mereka. Pemilihan ini sudah dilakukan secara rutin setiap tahunnya.

Sementara 100 nama yang dipilih hadir dari berbagai profesi, mulai dari aktris hingga penyanyi.

Melalui akun Facebook resminya, TC Candler menjelaskan, daftar wanita tercantik dunia ini dipilih berdasarkan dukungan para penggemar di media sosial. Selanjutnya, nama-nama tersebut diolah TC Candler dan mewakili negara asalnya.

Selain empat selebritis Indonesia itu, ada juga aktor tampan Aliando Syarief yang masuk dalam daftar 100 Most Handsome Face of 2017. Sebelumnya pada 2015, penyanyi multitalenta Agnez Mo juga masuk dalam daftar 100 wanita tercantik dunia. Pelantun Karena Ku Sanggup itu berhasil duduk di posisi 86.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4350 seconds (0.1#10.140)