Kim Kardashian Terobsesi Miliki Anak Ketiga dengan Kanye West

Selasa, 13 Juni 2017 - 21:50 WIB
Kim Kardashian Terobsesi Miliki Anak Ketiga dengan Kanye West
Kim Kardashian Terobsesi Miliki Anak Ketiga dengan Kanye West
A A A
LOS ANGELES - Kim Kardashian dan Kanye West kabarnya terus berselisih paham tanpa henti, karena Kim begitu memiliki keinginan untuk hamil lagi. Rumor mengatakan bahwa Kim merasa putus asa karena usahanya untuk menjaga agar pernikahannya tetap utuh dengan hamil anak ketiga ternyata gagal total.

“Kim benar-benar depresi karena tidak memiliki bayi lagi. Kim tidak hamil, sama sekali tidak. Dan dia benar-benar tidak bahagia. Hal yang paling ia inginkan di dunia adalah memiliki lebih banyak anak dan ternyata dia tidak bisa,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu.

Sementara Kim dan Kanye baru saja pergi berlibur untuk merayakan ulang tahun Kanye, hubungan mereka nampaknya kini sudah tak senyaman dahulu. “Kanye hampir tidak ada (di sekitar Kim), dia meninggalkan rumah untuk waktu yang lama di siang hari. Mereka tidak menghabiskan waktu bersama,” jelas sumber tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, teman-teman Kim merasa khawatir bahwa obsesi Kim tersebut justru akan menghancurkan pernikahannya dengan Kanye. “Kim hanya bisa terus memikirkan untuk kembali memiliki bayi, tapi Kanye hampir tidak terobsesi seperti dia. Ini bisa membuat mereka terpisah,” pungkas sumber.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5978 seconds (0.1#10.140)