Mungkinkah Chris Brown dan Rihanna Kembali Bersama?

Rabu, 14 Juni 2017 - 11:21 WIB
Mungkinkah Chris Brown dan Rihanna Kembali Bersama?
Mungkinkah Chris Brown dan Rihanna Kembali Bersama?
A A A
JAKARTA - Apakah ada kesempatan bagi Chris Brown untuk kembali menjalin kasih dengan Rihanna? Ayah dari Royalty itu kabarnya masih sangat mencintai pelantun Work tersebut. Dia pun berharap bisa berdamai, meski hubungan mereka berakhir dengan cara yang buruk di 2009.

Menurut kabar yang beredar, Chris tidak pernah move on dari Riri, sapaan akrab Rihanna, meski dia memiliki hubungan dengan Karrueche Tran dan memiliki anak dari Nia Guzman setelah perpisahan mereka.

“Chris tidak pernah berhenti mencintai Rihanna. Dia akan bersatu kembali dengannya dalam sekejap,” jelas seorang sumber.

Namun, nampaknya tidak mudah bagi Riri untuk memutuskan kembali dengan pria yang sudah pernah melukai hatinya.

“Rihanna bertahan untuk tidak terlalu dekat dengan Chris. Dia masih berbicara dengan Chris, tapi tidak sesering seperti sebelumnya. Dia mencoba melepaskan Chris dari dirinya karena dia tahu akan sulit untuk jatuh cinta pada orang lain jika kepalanya masih berada di padanya (Chris),” jelas sumber tersebut.

Sementara, Chris baru-baru ini telah mengungkapkan dalam film dokumenternya, Chris Brown: Welcome to My Life bahwa dia berencana untuk melamar Riri. Dia mengatakan bahwa dia adalah orang pertama yang mengatakan ‘Aku mencintaimu’ dan siap untuk tinggal bersamanya sampai tua.

Dilansir Aceshowbiz, Riri dikabarkan merasakan hal yang sama. “Rihanna ingin menikah dengannya sama seperti Chris. Namun pernikahan tidak akan terjadi walaupun mereka sangat menginginkannya. Cinta yang mereka miliki saling memburuk setelah keadaan bergejolak di antara mereka,” terang sumber tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3685 seconds (0.1#10.140)