15 Artis Top Korea Siap Sambangi Indonesia di Akhir 2017

Selasa, 27 Juni 2017 - 16:27 WIB
15 Artis Top Korea Siap Sambangi Indonesia di Akhir 2017
15 Artis Top Korea Siap Sambangi Indonesia di Akhir 2017
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir 2017, sejumlah artis dari Negeri Ginseng, baik girl band, boy band, aktor atau penyanyi berencana menyapa fans mereka di sejumlah negara, tak terkecuali Indonesia.

Berdasarkan data yang dikumpulkan Sindonews, sedikitnya ada 15 selebritas Korsel yang akan melakukan konser maupun fanmeeting di Indonesia.

Sebelumnya, di awal tahun, tak kurang dari 6 artis asal Korea memuaskan para penggemar K-Pop di Tanah Air. Rangkaian kehadiran mereka dimulai dengan penampilan Jumpa- Fans Park Bo Gum pada Januari lalu, disusul kemudian GOT7, So Ji Sub, BTS , Lee Dong Wook, dan Red Velvet pada Mei lalu.

Nah, berikut daftar selebiritas Korsel yang akan menyapa fans Indonesia di akhir tahun ini:

1 . CN BLUE
Band papan atas Korea Selatan ini akan terlebih dahulu menyambangi Indonesia di Juli ini. Keempat anggotanya, seperti Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin akan mengelar konser Between Us 2017 CN Blue Tour pada 15 Juli di Ice BSD City, Tanggerang.

Kategori pertama, yakni VIP akan dibanderol dengan harga Rp2,8 juta (berdiri), kemudian Gold seharga Rp2,2 juta (berdiri) dan Silver, Rp 1,5 juta (duduk dengan nomor kursi menurun). Tiketnya akan mulai dijual pada tanggal 9 Juni mendatang pukul 20.00 WIB di tiket.com.

2. VIXX
Boy band yang tengah naik daun, VIXX akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada 29 Juli. Kehadiran mereka telah dikonfirmasi oleh My Music Taste selaku promotor. Melalui video yang diunggah di akun twitter, VIXX akan menggelar jumpa fans pada 29 Juli mendatang.

Pihak promotor pun telah merilis daftar harga tiket. Dalam hal ini terdapat empat kategori tiket yakni VIP1 dibanderol Rp2.500.000. Harga tiket ini sudah termasuk foto grup dan akan di undi untuk acara gladi resik, di mana hanya 100 pemenang yang beruntung serta poster bertandatangan dan 30 pemenang.

3. DAY6
Mecimapro selaku promotor yang memboyong DAY6 menetapkan tanggal fanmeeting di Jakarta. Fanmeeting bertajuk Day DAY6 Live & Meet in Jakarta 2017 ini akan diselenggarakan pada 26 Agustus di Balai Sarbini, Jakarta.

DAY6 merupakan band rock Korea Selatan yang dibentuk JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari lima anggota, yakni Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon.

4. Monsta X
Pencinta K-Pop di Indonesia benar-benar dimanjakan kehadiran para idola mereka, mulai So Ji Sub dan BTS yang membuka gelaran parade bintang Korea Selatan di tahun ini. Belum puas dengan kehadiran mereka, bersiaplah untuk menyambut kehadiran Monsta X.

SH Entertainment telah mengumumkan bahwa Monsta X segera menggelar konser world tour di Indonesia lewat tajuk 'The 1st World Tour MONSTA X Beautiful in Indonesia. Konser dijadwalkan digelar di The Kasablanka Hall pada Sabtu, 2 September 2017.

5. EXO
Boy Band papan atas di Korea Selatan ini akan menunjukkan penampilannya di Indonesia. Kesembilan anggota EXO, Suho, Xiumin, Chen, Lay, Baekhyun, Chanyeol, DO, Kai, dan Sehun akan menjadi bintang tamu di Konser Music Bank yang akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran pada 2 September mendatang.

6. Irene Red Velvet
Leader Red Velvet ini akan ikut memeriahkan Konser Music Bank di Jakarta. Pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini akan menjadi pembawa acara di konser terbeser musik Korea itu yang dihelat di Jakarta.

7. Park Bo Gum
Park Bo Gum nampaknya akan terus mengunjungi Indonesia. Junior Song Joong Ki ini akan menemani Irene Red Velvet menjadi pembawa acara konser Music Bank di Jakarta. Sebelumnya, kehadiran Park Bo Gum mendapatkan antusias luar biasa.

8 . G-Friend
Girl Band yang tengah naik daun ini merupakan salah satu artis yang akan memeriahkan Konser Musik Bank di Jakarta. Kelima anggotanya, Sowon, Eunhae, Yuzu, Yeri, SinB, dan Umju akan menyapa fans mereka.

9. Astro
Kelompok vocal pria yang pernah datang ke Indonesia tahun lalu ini juga akan memeriahkan konser Music Bank di Jakarta.

10. BAP
Boy Band yang debut 2012 ini masuk dalam list artis yang akan memeriahkan Konser Music Bank di Jakarta. Boy Band asuhan TS Entertainment ini akan memberikan keseruan yang berbeda di panggung Music Bank nanti.

11. NCT 127
Boy Band asuhan SM Entertainment ini juga akan hadir di panggung Music Bank di Jakarta. Junior EXO ini akan menunjukkan penampilan pertamanya di Indonesia.

12. G-Dragon BIG Bang
Pentolan Big Bang ini telah memasukan nama Indonesia ke dalam daftar konser turnya. Pemilik nama asli Kwon Ji Young ini akan menggelar konser pada 3 September mendatang.

13. Seventeen
Seventeen, bakal kembali menyapa fans di Indonesia tahun ini. Bersiap-siaplah. Boy band yang terdiri atas 13 cowok kece ini akan datang dan menyapa penggemar mereka yang biasa disebut Carats ini dengan sebuah konser. Kedatangan mereka kai ini merupakan bagian dari tur mereka bertajuk 2017 Seventeen 1ST World Tour Diamond Edge.

14. Konser Saranghaeyo Indonesia
Saranghaeyo akan menggelar konser di Indonesia pada 25 November 2017 di Hall 5 ICE BSD City. Pihak penyelenggara, Mecimapro pun telah merilis daftar harga tiketnya.

Line Up 'Saranghaeyo Indonesia 2017' akan diumumkan setelah sistem limited presale berakhir. Pihak Mecima Pro mengkonfirmasi ada lebih dari 3 artis untuk event kali ini.

15. Song Joong Ki
Aktor Korea yang tengah ditunggu-tungga fans Indonesia adalah Song Joong Ki. Aktor yang terkenal lewat drama Descendants of The Sun ini diharapkan datang ke Indonesia. Kabarnya baru bisa tahun depan. Memang belum dapat dipastikan karena jadwal syutingnya padat. Akan tetapi pihak managemen siap memasukan nama Indonesia, jika waktu sang artis ini kosong.

Rumor kedatangan Song joong Ki ke Indonesia pun semakin kuat. Apalagi setiap tahun Korea Festival yang dihelat di Indonesia ini telah menghadirkan beberapa aktor terkenal Korea.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)