Tak Hanya Mudik, Zaskia Mecca Urus Bisnis Barunya di Yogya

Sabtu, 24 Juni 2017 - 17:20 WIB
Tak Hanya Mudik, Zaskia Mecca Urus Bisnis Barunya di Yogya
Tak Hanya Mudik, Zaskia Mecca Urus Bisnis Barunya di Yogya
A A A
JAKARTA - Bangun sahur, berpuasa, menyiapkan takjil hingga salat tarawih memang menjadi kegiatan rutin saat bulan Ramadan yang tidak akan ditemui di bulan-bulan lainnya. Hal ini lah yang membuat artis cantik Zaskia Adya Mecca merasa senang karena di bulan Ramadan tahun ini, anak-anaknya sudah bisa ikut melakukan ragam kegiatan tersebut.

“Ramadan ini kerasa makin lengket banget sih sama anak-anak. Suka bikin es buah bareng, buka puasa bareng, terus pas mau sahur yang biasanya masih tidur, ini semua bangun. Tarawih juga. Pengalaman baru juga buat mereka,” ungkapnya kepada Sindonews belum lama ini.

Ketika ditanya mengenai rencana lebaran, istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini mengatakan bahwa tahun ini ia akan melaksanakan mudik ke kampung halaman sang suami, yakni Yogyakarta. Selain melakukan ritual saat lebaran seperti saling mengunjungi dan bermaafan, ternyata ada hal lain yang akan dilakukan oleh ibu tiga orang anak ini.

“Lebaran tahun ini jatahnya Jogja. Jadi aku emang semenjak menikah dengan mas Hanung emang udah bikin perjanjian kalau tiap tahun harus gantian. Karena lebaran tahun kemarin di Jakarta, jadi tahun ini di Jogja,” ujar Zaskia.

Wanita kelahiran 8 September 1987 itu melanjutkan, “Ritual lebaran seperti biasa lah kayak orang-orang, tapi sekarang ada ritual baru, jualan Mamahke. Iya, aku baru punya usaha baru di Jogja, usaha kue kayak artis-artis lain. Jadi sekarang lagi ke Jogja ngurusin usaha,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)