Tayang 20 Juli, Mars Met Venus Targetkan 3 Juta Penonton

Jum'at, 14 Juli 2017 - 10:19 WIB
Tayang 20 Juli, Mars Met Venus Targetkan 3 Juta Penonton
Tayang 20 Juli, Mars Met Venus Targetkan 3 Juta Penonton
A A A
JAKARTA - Film Mars Met Venus siap menghibur pecinta film Tanah Air. Film garapan rumah produksi MNC Pictures ini mengenalkan sudut pandang pria dan wanita yang berbeda. Film yang akan tayang pada 20 Juli mendatang ini ingin mendapatkan target 3 Juta penonton untuk versi cewek dan cowok.

Dalam kesempatan yang sama Executive Producer MNC Pictures Toha Essa mengatakan, bahwa pihaknya memiliki target penonton yang banyak . Sebab, ini film pertama MNC Pictures yang telah rilis pada tahun 2017.

"Karena di tahun ini kita baru rilis ini jadi harapannya punya target yang besar. Ya kalau bisa satu juta penonton untuk versi ceweknya dan dua juta penonton untuk versi cowoknya," ujar Toha Essa di Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa film ini menghadirkan banyak unsur komedi remaja yang dihadirkan oleh Ge Pamungkas. Sehingga film ini akan mendapatkan penonton yang banyak.

"Soalnya jadi dua sisi cewek dan cowok. Pas liat di trailernya scene-scenenya lebih berbeda dan banyak unsur komedinya," katanya.

Mengusung komedi romantis, film yang disutradari oleh Hadrah Daeng Ratu ini juga menyajikan komedi yang berbeda dari film lainnya. Selain menyuguhkan jalan cerita yang menarik, untuk pertama kalinya satu cerita di dalam dua film ini akan dirils secara berdekatan di tahun yang sama.

Sementara film bergenre komedi romantis ini akan tayang lebih dulu part cewek atau Venus pada 20 Juli 2017 mendatang. Sedangkan, part Cowok atau Mars akan tayang pada 3 Agustus 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7538 seconds (0.1#10.140)