alexa snippet

Rilis Lagu Baru, Demi Lovato & Selena Gomez Saling Support

Rilis Lagu Baru, Demi Lovato & Selena Gomez Saling Support
Rilis Lagu Baru, Demi Lovato & Selena Gomez Saling Support. (Aceshowbiz).
A+ A-
LOS ANGELES - Demi Lovato dan Selena Gomez mungkin telah menjalani pasang surut dalam persahabatan mereka. Namun kini keduanya telah menunjukkan kepada dunia bahwa mereka sekarang lebih ‘kuat’ dari sebelumnya. Setelah Selena merilis single baru yang berjudul Fetish, Demi kemudian menuliskan di Twitter untuk memuji lagu baru dari sahabatnya itu.

“(Saya) menyukai lagu baru Anda, Fetish. Kita telah menempuh perjalanan jauh sejak hari-hari kita di Barney,” kenang Demi.

Fetish sendiri hadir beberapa hari setelah single baru Demi yang berjudul Sorry Not Sorry rilis. Meskipun keduanya akan saling ‘bersaing’ dalam hal menciptakan karya musik, namun mereka tetap menunjukkan cinta dan dukungan untuk karya masing-masing.

Sebagai tanggapan atas tulisan Demi tersebut, Selena pun menuliskan, "Ya, benar. (Saya) baru saja mendengarkan Sorry Not Sorry! Anda mengagumkan, seperti biasa. (Saya) merasa senang sekali untuk Anda!”.

Demi dan Selena pertama kali bertemu saat mereka berdua tampil di serial TV anak-anak ‘Barney & Friends’ pada tahun 2002, sebelum akhirnya mereka berada di Disney Channel yang berbeda dan memulai karir musik pop mereka.

Persahabatan mereka nampak mengalami masalah beberapa kali. Pada 2014, Demi sempat tidak memfollow Selena di Twitter dan Instagram yang jelas membuat semua orang berasumsi bahwa ada masalah diantara mereka.

Dilansir Aceshowbiz, namun, Demi kemudian menegaskan bahwa dia hubungannya dengan Selena kini telah membaik. “Kami telah mengalami banyak hal bersama-sama. Kami telah mengalami masa-masa dimana kami tumbuh terpisah dan kami benar-benar tidak berbicara. Sekarang kami berada di posisi dimana saya pikir kami menyadari bahwa hidup itu sangat singkat dan bahwa ketika Anda memiliki orang-orang dalam hidup Anda yang sangat mencintai Anda, maka Anda seharusnya selalu berada di sekitar mereka,” pungkasnya.



(nfl)
loading gif
Top