EXO Ogah Disebut Plagiat

Kamis, 20 Juli 2017 - 11:19 WIB
EXO Ogah Disebut Plagiat
EXO Ogah Disebut Plagiat
A A A
SEOUL - EXO ogah disebut sebagai seorang plagiat. Sebab, kedelapan anggota mendapatkan kabar yang tidak menyenangkan usai merilis lagu terbarunya yang berjudul Ko Ko Bop.

Dikabarkan lagu terbaru EXO memplagiat musisi internasional yaitu David Guetta. Namun seorang penggemar EXO membuktikan bahwa tuduhan plagiat lagu ‘Ko Ko Bop’ terhadap lagu David Guetta adalah tidak benar.

Penggemar yang inisiatif ini mencoba melakukan percakapan via pesan langsung Instagram. Beberapa penggemar tersebut meminta klarifikasi dari berbagai tuduhan plagiat yang kemudian mendapatkan balasan dari sang produser.

“Jangan khawatir. Kami menulis Ko Ko Bop untuk EXO pada minggu pertama November 2016. Lagu David Guetta baru dirilis pada akhir Mei 2017. Lagu kami telah dibuat untuk EXO jauh sebelumnya,” uja produser meyakinkan para penggemar seperti dikutip Allkpop.

Dengan pernyataan dari sang produser, secara tidak langsung mematahkan tuduhan plagiat yang sebelumnya sempat dihebohkan oleh netizen. Sebab beberapa netizen telah banyak memberikan komentar negatik kepada EXO.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4434 seconds (0.1#10.140)