Kenali Penyebab dan Gejala Tumor Otak

Selasa, 10 Oktober 2023 - 19:37 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Indonesia Brain Tumor Solution menjadi salah satu pusat pelayanan dan penanganan tumor otak di Indonesia yang berada di National Hospital. Indonesia Brain Tumor Solution diharapkan menjadi salah satu rujukan penanganan tumor otak di Indonesia, tak terkecuali untuk Indonesia timur.

Indonesia Brain Tumor Solution National Hospital didukung dokter spesialis bedah saraf yang khusus mendalami tumor otak serta didukung peralatan canggih. Seperti mikroskop, endoskopi, hingga MRI 3 Tesla dengan protokol khusus untuk pemeriksaan tumor pada otak.

Selain itu, penanganan tumor otak di Indonesia Brain Tumor Solution National Hospital juga dilakukan secara komprehensif dengan tim dokter spesialis yang berpengalaman dalam bidangnya.

CEO National Hospital Ang Hoey Tiong mengatakan, National Hospital juga memiliki beberapa Center of Excellence lainnya. Center of Excellence itu didirikan untuk menjawab kebutuhan medis dan layanan yang lebih komprehensif bagi pasien.

Seperti NH-DAPS yang tidak hanya menangani estetik, tapi juga untuk rekonstruksi hingga plastic surgery, Stroke and Rehabilitation Center membantu pasien terutama pasien pasca-stroke dengan rehabilitasi medik yang menggunakan teknologi robotik, dan Surabaya Neuro Science yang berfokus terhadap pelayanan bedah saraf mulai dari epilepsi hingga parkinson.

“Kami berharap, Indonesia Brain Tumor Solution ini menjadi seperti oase di gurun pasir. Saya meyakini, Indonesia Brain Tumor Solution bisa membantu banyak orang khususnya suvivor tumor otak untuk mendapatkan penanganan yang lebih komprehensif melalui peralatan-peralatan canggih di National Hospital,” ujar Ang Hoey Tiong
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)