Main Film, Rachel Amanda Pilih Duet dengan Reza Rahardian

Sabtu, 22 Juli 2017 - 03:18 WIB
Main Film, Rachel Amanda Pilih Duet dengan Reza Rahardian
Main Film, Rachel Amanda Pilih Duet dengan Reza Rahardian
A A A
JAKARTA - Rachel Amanda nampaknya ingin mencoba beradu akting dengan beberapa aktor papan atas Indonesia, salah satunya dengan Reza Rahardian.

Rachel mengaku jika Reza merupakan aktor yang dikenal dengan kemampuan akting mumpuni. Hampir setiap karakter yang dimainkannya mampu membuat penonton puas. Tak heran jika aktris cantik kelahiran 1 Januari 1995 ini begitu berharap, terlebih Rachel memang belum pernah beradu akting dengan bintang film Habibie & Ainun.

"Inginnya akting sama Kak Reza Rahardian ya, soalnya dia aktor yang bagus banget dan aktingnya juga bagus. Pokoknya pengen sih bisa beradu akting di sebuah film," kata Rachel di Jakarta, Jumat (22/7/2017).

Mantan aktris cilik ini juga berharap untuk bisa tampil dalam film bergenre sejarah. Sebab dia sangat menyukai beberapa genre sejarah yang membuatnya merasa tertantang.

" Sebenarnya apa aja, aku kadang-kadang ingin terlibat dalam sebuah sejarah. Ingin ikut film bagian dari sejarah," tegasnya.

Untuk karier akting, Rachel mengaku belum tertarik untuk mengambil proyek sinetron. Alasannya bukan tifak mau, melainkan lantaran dirinya tengah sibuk menganyam pendidikan sebagai mahasiswi tahap akhir.

"Sebenarnya aku ngebatasin sinetron stripping. Inginnnya main film aja sih. Sekarang ini lagi kuliah dulu, terus lagi bikin buku puisi, " ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)