Ben Affleck Bantah Bakal Hengkang dari Film The Batman

Minggu, 23 Juli 2017 - 22:30 WIB
Ben Affleck Bantah Bakal Hengkang dari Film The Batman
Ben Affleck Bantah Bakal Hengkang dari Film The Batman
A A A
LOS ANGELES - Dalam beberapa hari terakhir, muncul rumor bahwa Ben Affleck memutuskan untuk keluar dari film The Batman. Kabar perselisihan antara ben Affleck dengan sang sutardara, Matt Reeves, semakin membuat rumor tersebut seolah-olah bukan isapan jempol.

Namun, Ben membantah isu yang beredar itu. Dia mengaku sangat senang bisa bergabung di film fenomenal itu.

“Batman adalah bagian paling keren di alam semesta manapun. Biarkan saya menjelaskan, saya adalah orang paling beruntung di dunia. Saya sangat senang melakukannya,” kata dia, kepada para penggemarnya di Comic-Con, seperti dilansir BBC.

Dia tidak mengelak bahwa ada sedikit kesalahpahaman yang terjadi selama pembuatan The Batman. Namun, dia kembali menegaskan bahwa menjadi bagian dari film tersebut merupakan pengalaman yang sangt menyenangkan.

“Ada kesalahpahaman karena saya tidak mengarahkannya, saya tidak antusias dengan hal itu. Tapi sungguh menakjubkan. Ini adalah saat yang tepat di alam semesta DC. Jadi Anda bisa melihat mengapa saya sangat bersemangat untuk menjadi Batman,” ujar aktor yang sudah bergelimang penghargaan itu.

The Batman dijadwalkan bakal mulai tayang pada 2018. Film ini menjadi tanda tanya besar setelah Ben yang awalnya didapuk sebagai sutradara dan penulis naskah mundur dari peranannya tersebut demi memfokuskan diri untuk mendalami karakter Batman yang dia perankan di film ini.

Setelah Ben mundur, DC dan Warner Bros. menunjuk sutradara War for the Planet of Apes, Matt Reeves, sebagai pembesut The Batman. Matt kemudian muncul dengan cerita baru dengan menghilangkan seluruh rangkaian cerita yang pernah dibuat Ben.

Ben debut sebagai Batman pada 2016 di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Dia bakal kembali sebagai Cape Crusader pada Justice League yang tayang tahun ini sebelum muncul di film solonya, The Batman.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)