Ikut Jejak Gigi Hadid, Justin Bieber Bersimpati untuk Korban Perang Israel-Palestina

Rabu, 11 Oktober 2023 - 18:00 WIB
loading...
Ikut Jejak Gigi Hadid, Justin Bieber Bersimpati untuk Korban Perang Israel-Palestina
Justin Bieber turut prihatin atas konflik Israel dan Palestina yang tengah jadi sorotan dunia. Foto/Instagram Justin Bieber
A A A
JAKARTA - Justin Bieber turut prihatin atas konflik Israel dan Palestina yang tengah jadi sorotan dunia. Pelantun Sorry ini memberi ucapan simpati khusus untuk para korban yang berjatuhan.

Momen itu dibagikan Bieber di Insta Story pribadinya. Suami Hailey Baldwin ini ikut merasakan kepedihan dengan apa yang dialami masyarakat sipil imbas konflik Palestina dan Israel.

“Benar-benar menyakitkan bagi teman-teman Israel dan Palestina saya. Saya cukup yakin kita semua secara naluriah mengetahui kejahatan ketika kita melihatnya,” ungkap Bieber, dikutip Rabu (11/10/2023).



Penyanyi 29 tahun asal Kanada ini juga mengatakan, tak berada di pihak mana pun, baik Palestina maupun Israel. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah sama-sama bersimpati dan prihatin pada para korban jiwa akibat perang ini.

“Menjelek-jelekkan seluruh warga Palestina atau seluruh rakyat Israel bagi saya tampaknya salah,” kata Bieber.

“Aku tidak tertarik untuk memihak, tapi aku tertarik untuk berdiri bersama keluarga yang telah mengambil secara brutal dari kami,” tambahnya.

Sementara itu, Justin Bieber menambah panjang daftar selebritas dunia yang ikut bersimpati atas konflik Palestina dan Israel. Model papan atas Gigi Hadid juga bersikap demikian.

Gigi yang berdarah Palestina turut memberi rasa simpati dan menyayangkan kejadian memilukan ini memakan banyak korban jiwa, termasuk anak-anak.

“Saya bersama orang-orang yang jadi korban dari tragedi yang tidak dapat diterima ini, setiap hari banyak orang yang tidak bersalah jadi korban dari konflik itu. Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak," tulis Gigi Hadid.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)