Syahrini Perluas Bisnis Kue

Selasa, 01 Agustus 2017 - 11:19 WIB
Syahrini Perluas Bisnis Kue
Syahrini Perluas Bisnis Kue
A A A
JAKARTA - Syahrini semakin mantap dalam menjalankan bisnis kuenya. Penyanyi yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani memperluas bisnis kuenya di beberapa daerah di Indonesia.

Salah satunya membuka gerai Princess Cake Syahrini yang berlokasi di jalan Ahmad Yani No 44, Bogor. Pembukaan gerai tersebut di hadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya. Pemillihan lokasi Bogor, dikarenakan asal kota Syahrini. Serta Bogor dikenal sebagai kota kuliner seperti halnya Bandung, dan menjadi tujuan wisata.

"Semoga Princess Cake Syahrini dapat diterima oleh masyarakat luas, dan saya sangat bersyukur, mimpi ini dapat segera terwujud dan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Bandung atas kehadiran gerai saya yang pertama," ujar Syahrini dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Princess Cake Syahrini merupakan perwujudan dan inspirasi yang diperoleh Syahrini saat perjalanannya ke Jepang. Princess Cake Syahrini menawarkan berbagai varian cake yang mengutamakan kualitas bahan dan rasa serta tampilan yang cantik seperti double cheese, strawberry, chocolate, mocca, dan masih banyak lagi.

Syahrini Perluas Bisnis Kue


Dengan andalan varian princess double cheese yang menjadi best seller di Bandung selama ini. Khusus pembukaan gerai Princess Cake Syahrini ke-2 di Bogor, Syahrini akan membuat 2 varian khusus yang dipersembahkan bagi masyarakat Bogor yakni Talas Cheese Cake dan Caramel. Varian tersebut akan melengkapi varian sebelummya yang telah menjadi best seller di Bandung.

Tidak hanya varian spesial saat pembukaan gerainya nanti, Syahrini juga akan membagikan hadiah tiket perjalanan ke Singapura untuk pemenang kontes Vlog yang akan diadakan saat pembukaan gerainya pada Minggu (30/7/2017) kemarin.

Dalam akun Instagramnya, Syahrini terlihat sangat bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bogor, termasuk membagi kebahagian kepada fansnya melalui lomba kontes Vlog. Informasi lomba tersebut dapat dilihat di akun resmi @bogorprincesscake atau @bandungprincesscake
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)