Yuk, Nikmati Enam Rasa Kopi Asal Indonesia

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 08:20 WIB
Yuk, Nikmati Enam Rasa Kopi Asal Indonesia
Yuk, Nikmati Enam Rasa Kopi Asal Indonesia
A A A
JAKARTA - Goesar Coffee House Specialty Coffee of Indonesia memperlihatkan cita rasa kopi khas Indonesia. Dengan enam varian rasa kopi asal Indonesia.

Direktur Utama Goesar Coffe House Lina Patricia Goesar Ritonga mengatakan, kafe kopi ini bermula dari keinginan pemerintah Indonesia untuk kembali menaikkan pamor kopi-kopi terbaik Indonesia. Dengan menggandeng produk-produk berkualitas untuk turut serta didalamnya.

“Kopi terbaik harus dibagi merupakan salah satu jargon film yang saat ini sedang tayang yang menggusung cerita kopi. Kopi terbaik Goesar Coffee dari berbagai daerah Indonesia patutnya juga dinikmati juga oleh masyarakat Indonesia, tidak hanya dinikmati oleh penikmat kopi dari negara luar saja," ujar Lina dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam hal ini keenam varian rasa Goesar Coffee yakni Kopi Lintong, Kopi Mandheling, Kopi Gayo, Kopi Toraja, Kopi Flores Manggarai, dan Kopi Java. Serta minuman racikan kopi yang ditawarkan antara lain Classic Hot signature, Hot Manual Brewing, Classic Ice, Signature Iced, dan House Blended Coffee.

Selain kopi, juga menyediakan non kopi seperti Hot/Iced Tea, Tea Shaken, dan Blended Cream. Menu minuman dan makanan Goesar Coffee adalah menu halal, dengan aneka pastry untuk menemani nikmatnya kopi terbaik, dan aneka menu untuk Breakfast, Lunch, dan Dinner.

Seperti untuk makan pagi antara lain, Egg Benedict, Omelette, Sausage, lalu Set Menu ( Indonesia, Asian, America), Kids Meal Ala Carte Menu (Big Burger, Nachos, Pasta, Premium Fried Rice,etc). Variasi menu baru dari hasil dari kreatifitas Chef kami akan hadir setiap bulannya, untuk selalu memberikan warna baru dan berbeda.

Seperti diketahui, Goesar Coffee sebagai kopi terbaik telah beberapa kali menjadi wakil Indonesiadalam pameran di mancanegara. Diantaranya adalah Taiwan Tea Cofee and Wine Expo 2016 di Taiwan, Seoul Coffee Expo 2017 di Korea, dan baru-baru ini World of Coffee 2017 di Budapest, Hungaria.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)