Kim Kardashian & Kanye West Berupaya Perbaiki Pernikahannya

Selasa, 08 Agustus 2017 - 17:20 WIB
Kim Kardashian & Kanye West Berupaya Perbaiki Pernikahannya
Kim Kardashian & Kanye West Berupaya Perbaiki Pernikahannya
A A A
LOS ANGELES - Kim Kardashian dan Kanye West kabarnya tengah berusaha keras untuk kembali hubungan mereka di tengah rumor masalah perkawinan yang mereka alami. Sebagai pasangan yang tengah mempersiapkan diri untuk menyambut anak ketiga mereka, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu bersama sang suami sedang melakukan terapi pasangan.

Menurut seorang sumber, Kanye telah menyetujui periode ‘masa percobaan pernikahan’ selama enam bulan untuk menghilangkan semua masalah mereka. “Mereka tidak lagi sama seperti dulu sejak keterpurukan Kanye dan butuh banyak usaha untuk membawa mereka ke titik ini,” ungkap sumber tersebut.

“Mereka melakukan terapi pasangan dan berusaha keras untuk berhubungan baik kembali, terutama setelah Kanye bahkan tidak pulang ke rumah, melainkan bermalam di sebuah hotel di dekat studio. Itu harus dihentikan,” tambah sumber.

Sumber juga mengatakan bahwa, keluarga Kardashian sangat skeptis sekarang karena mereka tidak menganggap bahwa pernikahan Kim dan Kanye cukup kuat apalagi untuk memiliki anak ketiga sekarang.

Namun, pasangan tersebut ingin melakukan yang terbaik untuk memperbaiki kehidupan mereka bersama sebelum kedatangan bayi ketiga mereka.

“Mereka sekarang memiliki malam yang romantis bersama setidaknya seminggu sekali. Kim berhenti meremehkan Kanye dan Kanye pun merasa lebih seperti 'pria' dalam hubungan itu. Mereka harus menempuh perjalanan yang panjang, tapi mereka ingin pondasi pernikahan mereka solid pada saat bayi baru mereka hadir,” jelas sumber lainya seperti dikutip dari Aceshowbiz.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8621 seconds (0.1#10.140)