Film Terbaru Song Joong Ki Laris di Amerika

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 08:19 WIB
Film Terbaru Song Joong Ki Laris di Amerika
Film Terbaru Song Joong Ki Laris di Amerika
A A A
SEOUL - Film The Battleship Island menjadi terlaris di beberapa negara. Salah satunya adalah Amerika Serikat yang telah tayang pada 3 Agustus lalu.

Mengutip KpopHerald, film yang dimainkan oleh Song Joong Ki dan So Ji Sub ini pun menjadi box office di Amerika. Hingga mengalahkan film yang dimainkan oleh Harry Styles yang berjudul Dunkirk.

The Battleship Island berhasil meraup keuntungan dari penjualan tiketnya. Film yang diangkat sejarah inipun tidak pernah sepi untuk ditonton saat di bioskop. Film ini juga ditayangkan di New York, Washington, Toronto and Vancouver.

The Battleship Island merupakan film bergenre drama action yang mengambil tema masa penjajahan Jepang, di mana sekitar 400 warga Korea di paksa ke Battleship Island atau yang di kenal dengan Hashima Island untuk tambang batu bara.

Nantinya, Joong Ki akan menyelinap ke Battleship Island untuk menyelamatkan anggota dari kelompok kemerdekaan. Film ini juga dimainkan So Ji Sub yang merupakan rekan dari Song Joong Ki. Film ini memang sangat dinantikan penggemar Jong Ki, setelah dia sukses tampil di drama DOTS yang sukses sebagai tentara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)