alexa snippet

SK-II Tunjuk Behati Prinsloo Levine Kampanye Kecantikan

SK-II Tunjuk Behati Prinsloo Levine Kampanye Kecantikan
SK-II Tunjuk Behati Prinsloo Levine Kampanye Kecantikan. (Dok.SINDOnews).
A+ A-
JAKARTA - Merek perawatan kulit bergengsi SK-II hari ini mengumumkan bahwa supermodel dan sosial media influencer Behati Prinsloo Levine akan menjadi bagian dari kampanye kecantikan mereka berikutnya #OneBottleAwayFrom.

Kampanye SK-II #OneBottleAwayFrom menghadirkan film yang dibintangi oleh tiga selebritas.

Serta supermodel Behati Prinsloo Levine, penyanyi Choi Soo Young dari grup penyanyi wanita Korea Girls Generation (SNSD), dan aktris Cina yang sedang naik daun Li Qin.

Kampanye ini dimulai dengan tantangan untuk mengubah kulit mereka hanya dengan sebotol SK-II Facial Treatment Essence saat mempersiapkan momentum besar mereka selanjutnya. Dalam perjalanan transformasi kulit yang sangat personal dan ditampilkan di sosial medianya ini.

Behati akan mengungkapkan pengalamannya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence untuk pertama kali. Khususnya dalam mempersiapkan untuk momentum besar selanjutnya.

Marketing Director, Global SK-II Sandeep Seth mengatakan kampanye unruk menyuksekan agar wanita peduli dengan program perawatan kulit yang sehat. Khususnya menggandeng selebritas dunia sehingga program ini bisa sukses.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Behati, Soo Young dan Li Qin dalam kampanye baru ini. Ketiga kepribadian berbakat ini tidak hanya memiliki hubungan baik dengan fans mereka tapi yang lebih penting lagi, mereka membawa keaslian konten mereka dengan keunikannya tersendiri di media sosial.  mereka memulai perjalanan transformasi kulit dalam persiapan untuk momentum besar berikutnya," ujar Marketing Director, Global SK-II Sandeep Seth dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam hal ini, SK-II juga berencana untuk mengajak beauty influencer lainnya untuk bergabung dalam tantangan #OneBottleAwayFrom bersama Behati. Konsumen dapat mengikuti hashtag #OneBottleAwayFrom untuk menyaksikan transformasi kulit para influencer selagi mereka menghitung mundur hari-hari menjelang momentum besar dengan sebotol Facial Treatment Essence-nya melalui Instagram, Twitter, dan Facebook.
 



(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top