Mantan Kekasih Lee Min Ho Jenguk Ji Chang Wook

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 12:19 WIB
Mantan Kekasih Lee Min Ho Jenguk Ji Chang Wook
Mantan Kekasih Lee Min Ho Jenguk Ji Chang Wook
A A A
SEOUL - Mantan kekasih Lee Min Ho, Park Min Young ingin mengunjungi Ji Chang Wook saat di pelatihan militer. Hal ini diungkapkan Park Min Young saat diwawancara oleh salah satu televisi.

Aktris berusia 31 tahun ini berusaha semampunya untuk bisa mengunjungi Ji Chang Wook. Mengingat Ji adalah rekannya di sebuah drama Healer.

"Saya akan berusaha semampuku untuk mengunjunginya (Ji Chang Wook) di pelatihan militer," ujar Park Min Young seperti dikutip Allkpop.

Namun, Min Young tidak akan mengunjungi Ji jika Yoona SNSD berada di pelatihan militer. Apalagi Yoona merupakan lawan main dari Ji Chang Wook.

"Tetapi jika Yoona Girls Generation datang, sepertinya ia saja cukup, jadi aku tidak perlu datang untuk mengunjunginya hahaha," ucap Min Young sambil tertawa.

Seperti diketahui, Ji Chang Wook mengatakan bahwa ia ingin seluruh lawan main wanita yang pernah berperan dengannya seperti Ha Ji Won, Park Min Young, Yoona Girls Generation dan Nam Ji Hyun akan mengunjunginya di Camp Militer. Nantinya, Ji Chang Wook akan masuk ke pelatihan militer pada 14 Agustus mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)