alexa snippet

Samuel Kim Diidolakan di Korea dan China

Samuel Kim Diidolakan di Korea dan China
Samuel Kim nampaknya menjadi idola di Korea, setelah sukses dengan album Sixteen. Bahkan di Hong Kong dan China, albumnya sudah terjual 30 ribu kopi. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Samuel Kim menjadi salah satu artis yang tengah naik daun. Namanya semakin populer di Korea. Bahkan, di beberapa negara, penggemarnya semakin meningkat. Itu karena album miliknya laku keras.

Baru-baru ini Samuel Kim mengumumkan akan bertemu dengan penggemarnya di Hong Kong dan China. Hal itu dilakukan, stelah album debutnya, "Sixteen"  terjual 30.000 kopi.

Popularitas Samuel Kim di dunia internasional pun semakin kuat. Penjualan albumnya di luar negeri bisa dibilang mengesankan dan bisa terus bertambah.

Atas keberhasilan itu, rencananya Samuel Kim akan mengunjungi Hong Kong pada 19 Agustus, Nanjing pada 26 Agustus, dan Guangzhou pada 3 September. Dia pun nampaknya telah siap bertemu dengan ribuan penggemarnya di negara tersebut.

Sementara itu,  tembang "Sixteen" milik Samuel Kim juga menunjukkan kesuksesan besar, baik di tangga lagu domestik maupun mancanegara. Lagu-lagu yang dinyanyikannya mampu membuat banyak orang terkesima.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top