Taeyeon & Hyoyeon SNSD Santap Menu Makanan Tradisional Indonesia

Kamis, 17 Agustus 2017 - 10:20 WIB
Taeyeon & Hyoyeon SNSD Santap Menu Makanan Tradisional Indonesia
Taeyeon & Hyoyeon SNSD Santap Menu Makanan Tradisional Indonesia
A A A
JAKARTA - Panita Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) sangat mempersiapkan kedatangan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD. Keduanya dikabarkan sampai di Indonesia pada hari ini, dan akan dipersiapkan beberapa menu makanan spesial.

Creative Director Countdown To Asian Games Wishnutama Kusubandio mengatakan, pihaknya akan menyajikan menu tradisional Indonesia. Pasalnya, keduanya meminta beberapa menu saat di Jakarta.

"Kita sediain aja sih makanan Indonesia pokoknya banyak sih. Biasanya pengen juga makanan Indonesia juga. Nanti kita pilih yang enak," ujar Wishnutama di Jakarta.

Tidak hanya itu, Ia sangat senang bisa membawa kedua anggota SNSD dalam memeriahkan acara Countdown Asian Games 2018. Mengingat, SNSD adalah kelompol vokal yang sangat terkenal di Asia.

"Senang lah soalnya mereka kan terkenal juga jadi pasti biar semua negara tahu kalau Asian Games ada di Indonesia," katanya.

Sementara itu, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD akan lama berada di Jakarta. Kedua anggota SNSD ini akan berada di Jakarta selama tiga hari. Hal ini untuk memeriahkan acara musik Countdown Asian Games 2018 yang bertabur bintang.

Nantinya Taeyeon dan Hyoyeon SNSD akan tampil satu panggung dengan beberapa penyanyi tanah air Di Indonesia. Diantaranya adalah Raisa, Tulus, Rizky Febian, Nidji dan Ikke Nurjanah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3975 seconds (0.1#10.140)