Ini yang dilakukan Song Joong Ki & Song Hye Kyo di Pesawat

Rabu, 06 September 2017 - 14:19 WIB
Ini yang dilakukan Song Joong Ki & Song Hye Kyo di Pesawat
Ini yang dilakukan Song Joong Ki & Song Hye Kyo di Pesawat
A A A
SEOUL - Nampaknya liburan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus menjadi sorotan berbagai netizen. Khususnya saat keduanya berada di pesawat.

Beberapa penumpang yang melihat mereka, Song Joong Ki sangat memperlakukan Song Hye Kyo dengan manis. Penumpang tersebut mengatakan bahwa Joong Ki dan Hye Kyo selalu terlhat romantis sebagai sepasang kekasih.

Dimana, Joong Ki terus menemani Hye Kyo dan juga banyak tersenyum. Hye Kyo pun juga terlihat mengurusi beberapa keperluan dari Joong Ki. Bahkan keduanya pun makan dalam satu piring.

"Mereka nampak manis, saya saja melihatnya iri, Hye Kyo terus membantu Joong Ki keduanya pun saling mengisi. Bahkan mereka makan dalam satu piring yang sama," ujar salah satu penumpang seperti dikutip Forum Pann.

Tidak hanya itu, saat dipesawat keduanya pun memberikan perlakuan yang ramah. Salah satunya saat seorang nenek yang menghampirinya.

Joong Ki dan Hye Kyo pun terlihat sopan saat sang nenek tengah bertanya kepadanya. Keduanya memang menjadi pasangan kekasih yang memiliki perilaku baik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9521 seconds (0.1#10.140)