Resmi Menikah, Laudya Chyntia Bella Akan Pindah ke Malaysia?

Sabtu, 09 September 2017 - 15:20 WIB
Resmi Menikah, Laudya Chyntia Bella Akan Pindah ke Malaysia?
Resmi Menikah, Laudya Chyntia Bella Akan Pindah ke Malaysia?
A A A
JAKARTA - Setelah resmi dipersunting pengusaha asal Negeri Jiran, Malaysia, Engku Emran, Laudya Chyntia Bella dikabarkan akan pindah ke Malaysia. Hal tersebut diungkapkan Melly Goeslaw di akun Instagram pribadinya.

Melalui sebuah video yang diunggahnya, wanita berhijab itu menuliskan keterangan bahwa dirinya merasa sedih lantaran ia harus ditinggal pindah oleh sahabatnya itu yang sudah dianggapnya seperti anaknya sendiri.

"neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah kesana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang," tulis Melly Goeslaw melalui akun Instagram @melly_goeslaw.

Meski demikian, musisi bertangan dingin itu merasa senang lantaran Bella yang tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB) garapannya itu, akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Melly pun berharap, Bella dan Engku Emran langgeng sampai maut memisahkan.

"Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mek terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah.....," tulisnya.

Pernikahan Laudya Chyntia Bella dan Engku Emran digelar di kawasan elite Binjai 8, Kuala Lumpur Malaysia pada Jumat (8/9/2017) lalu. Pernikahan yang digelar secara tertutup ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5085 seconds (0.1#10.140)