Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Mulai Bahas Pernikahan

Senin, 11 September 2017 - 18:11 WIB
Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Mulai Bahas Pernikahan
Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Mulai Bahas Pernikahan
A A A
SEOUL - Jung Kyung Ho nampaknya semakin serius hubungannya dengan Sooyoung SNSD. Keduanya pun mulai membahas tentang pernikahan.

Saat wawancara ekslusif, aktor kondang Im Sorry I Love You ini memang menginginkan untuk menikah dengan wanita yang dicintainya. Ia pun harus membicarakan lebih dalam mengenai keinginannya menikah dengan Sooyoung yang telah menjadi kekasihnya selama dua tahun.

"Belum ada rencana untuk menikah. Saya tahu saya akan merasa stabil setelah menikah sehingga saya ingin menikah, tapi saya tidak bisa melakukannya sendiri. Saya juga harus memikirkan pasangan saya," ujar Jung seperti dikutip Koreaboo.

Tidak hanya itu, aktor berusia 35 tahun ini terus menunggu keputusan dari Sooyoung. Mengingat, Ia sangat memerjatikan karier dari Sooyoung yang merupakan anggota SNSD.

"Saya ingin membantunya [Sooyoung] memulai karirnya sebagai aktris dengan menjadi batu loncatannya. Saya tidak ingin membebani dia atau mengganggu karirnya dengan menikah. Saya ingin melihat Sooyoung bekerja secara aktif. Kupikir kita bisa menikah sesudah kami menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6737 seconds (0.1#10.140)