Ini Cara Kim Kardashian Jawab Kritik

Senin, 11 September 2017 - 23:14 WIB
Ini Cara Kim Kardashian Jawab Kritik
Ini Cara Kim Kardashian Jawab Kritik
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian menjadi artis yang kerap dapat kritik belakangan ini, terkait dirinya yang segera memiliki anak ketiga lewat proses surrogacy dan kritikan terhadap foto telanjangnya. Istri Kanye West ini pun akhirnya angkat bicara.

Dilansir Aceshowbiz, Kim mengaku dirinya sudah mendengar tentang rumor-rumor yang dialamatkan kepadanya. "Saya sudah pasti melihat banyak hal, kami belum pernah mengkonfirmasi apapun," kata Kim.

Soal dirinya segera memiliki anak ketiga, dia menilai hal tersebut tak ubahnya seperti sebuah 'invasi' kepada dirinya. Kendati begitu, ibu dua anak ini terkesan dengan apa yang dilakukannya dan dia belum ingin membahas masalah itu lebih rinci.

"Jadi, saya pikir ketika kita siap untuk membicarakannya kita akan (bicarakan), dan saya pikir itu super invasi," ujar Kim.

"Ini seperti apapun, kami belum mengkonfirmasi. Saya akan memberitahu Anda ketika kami siap," tegas dia.

Sementara, terkait kritikan pedas yang disampaikan salah satu pembawa acara tv di London, Sharon Osbourne, Kim menilai ada kesalahan penafsiran dari yang bersangkutan.

"Pertama-tama, saya pikir dia bilang saya mengatakan sebuah kutipan tentang, 'Saya memposting foto telanjang atas nama feminisme.' Jangan pernah mengatakannya, jadi saya pikir ketika orang salah menafsirkannya dan kemudian berkomentar, itu hanya terdengar menggelikan," terangnya.

"Saya mengunggah foto bugil karena saya menyukai penampilan saya dan saya merasa bangga saat kehilangan berat badan dan saya mengunggahnya karena saya merasa ingin mengeposkannya dan saya merasa kuat," lanjut dia.

"Tapi saya belum pernah seperti tipe perempuan 'free the nipple.' Jika saya mengunggah foto, saya unggah karena saya suka penampilan saya. Jadi, dia agak salah mengutip saya tentang itu dan saya pikir itu hanya terlihat benar-benar like stupid," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9946 seconds (0.1#10.140)