Manfaatkan Momen Sumpah Pemuda, Camp Broadway Hadirkan Showcase Musikal Damai

Minggu, 29 Oktober 2023 - 20:51 WIB
loading...
A A A
Hal menarik lainnya, untuk pertama kalinya di tahun 2023, CBI berkolaborasi dengan Fakultas Performing Arts Communication dari London School of Public Relations (LSPR), di mana CBI membekali mahasiswa/i dari LSPR dengan ilmu teori dan praktik di dalam dunia seni pertunjukan sebagai persyaratan magang mahasiswa/i tersebut.

“Pertunjukan "Damai" ini diharapkan akan menjadi momen bersejarah dalam dunia seni pertunjukan di Indonesia, menggabungkan bakat-bakat muda dan pengalaman dari berbagai pihak untuk menciptakan karya yang luar biasa dan menginspirasi,”harapnya.

Salah satu personil Camp Broadway Indonesia Maria Calista mengaku senang bangga dan bersyukur bisa tampil di acara ini tentunya bangga bisa lebih banyak mengekspose budaya Indonesia apa yang dinyanyikan dan dihadirkan diatas panggung.

“Kita senang jadi bagian untuk mempromosikan budaya kita lewat busana dan wayang batik dengan cara mereka diatas panggung dan untuk ngeblend diantara kita mudah hobby sama sudah saling kenal satu sama lain,”tuturnya.

Sebagai informasi,Camp Broadway Indonesia (CBI) ini merupakan lembaga pelatihan anak-anak dan remaja dalam keahlian bernyanyi, menari, dan berakting, telah meraih prestasi luar biasa dengan mengirim 5 anak bertalenta ke acara The New York Pops 40th Birthday Gala di New York City bulan Mei 2023, di mana mereka tampil bersama penyanyi legendaris, Barry Manilow. CBI adalah satu-satunya lembaga resmi di Indonesia yang memegang lisensi dari Camp Broadway New York (NY).
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3035 seconds (0.1#10.140)