6 Alasan Harus Mengunjungi 54th WIC Annual Charity Bazaar, Ada Banyak UMKM

Selasa, 31 Oktober 2023 - 16:16 WIB
loading...
A A A
Tak hanya menawarkan berbagai produk UMKM, semua bahan-bahannya juga mengusung konsep go green atau ramah lingkungan. Di mana bahan yang digunakan dari alam dan tidak berbahaya untuk lingkungan.



4. Memberi Ruang bagi Usaha Kecil


Bukan dari jenama besar, tetapi ada banyak usaha kecil berkualitas premium yang akan tampil di bazar amal WIC ini. Seksi Dana Usaha WIC Jakarta Teresia Agustino mengatakan bahwa pihaknya sangat mengutamakan UMKM berupa industri rumahan yang tidak memiliki outlet untuk hadir dalam bazaar ini.

5. 29 Food Stalls

Pecinta kuliner akan dimanjakan dengan berbagai kuliner nusantara yang hadir di 29 food stall. Tak ada yang sama, setiap stall atau warung ini masing-masing menawarkan berbagai makanan khas berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari makanan Manado, Yogyakarta, Makassar, dan daerah-daerah lainnya.

Selain itu pengunjung juga dapat mencicipi berbagai makanan internasional yang tak kalah menarik untuk dicoba.

6. Ada Produk dari 40 Kedutaan Besar Dunia

Selain berbagai produk lokal, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai produk yang dibawa langsung dari berbagai negara. Seperti Nigeria, Thailand, Austria, Spanyol, atau Ekuador. Nantinya, hasil kegiatan bazaar ini akan disalurkan untuk panti asuhan, panti jompo, anak berkebutuhan khusus hingga beasiswa bagi para pelajar yang kurang mampu.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)