EXO Yakin Jadi Boy Band Legendaris

Jum'at, 15 September 2017 - 15:19 WIB
EXO Yakin Jadi Boy Band Legendaris
EXO Yakin Jadi Boy Band Legendaris
A A A
SEOUL - EXO yakin bisa menjadi seorang legenda. Hal ini diungkapkan oleh Xiumin EXO dalam acara party people saat ditanya tentang kemungkinan perolehan daesang tahun ini.

Xiumin yakin bahwa EXO dan fansnya akan terus diingat sebagai seorang legenda. Mengingat EXO dan juga fans memang dikenal dengan kekompakkannya walaupun tidak memenangkan penghargaan.

"Jika kami tidak mendapatkan daesang tahun ini, EXO dan EXO-L akan selalu menjadi yang diingat sebagai legenda dan tidak akan dilupakan," ujar Xiumin seperti dikutip Allkpop.

Dalam kesempatan itu, Chen sangat bahagia saat album pertamanya merajai tangga lagu di Korea Selatan. Chen pun tidak bisa melupakan album pertama yang memiliki banyak kenangan.

"Kami meirilis, album pertama dan kami kala melihat lagu EXO yang merajai tangga lagu. Itu kenangan yang tidak akan dilupakan," katanya.

Selama siaran anggota EXO diberi pertanyaan tentang momen apa yang paling dikenang selama ini? Suho mengaku bahwa pidato pertamanya tidak pernah dilupakannya.

"Aku tidak bisa melupakan ketika pidato kemenangan pertama di program musik dan ketika pertama kali melihat raut wajah kebahagian," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4808 seconds (0.1#10.140)