Shakira Jadi Manusia Emas di Lagu Barunya

Senin, 18 September 2017 - 18:20 WIB
Shakira Jadi Manusia Emas di Lagu Barunya
Shakira Jadi Manusia Emas di Lagu Barunya
A A A
JAKARTA - Diva asal Kolombia, Shakira akhirnya resmi merilis lagu berbahasa Spanyol, Perro Fiel. Lagu yang di dalamnya berkolaborasi dengan Nicky Jam itu, resmi dilemparkan ke media sosial Youtube pada 15 September.

Diberitakan Aceshowbiz, video klip lagu tersebut disutradarai oleh Jaume de Laiguana. Dalam video yang berdurasi 3:16 menit itu, Shakira terlihat anggun dengan kostum emas yang dikenakannya.

Video klip sendiri dimulai dengan sebuah adegan dari tiga musisi laki-laki yang memainkan alat musik gesek cello yang kemudian diganti dengan penampilan sang bintang dengan skintight warna merah. Selepas muncul dengan gaun warna merah, pelantun Waka waka itu kemudian tampil dengan gaun warna emas.

Tampil dengan warna emas, membuat kecantikan sang bintang semakin sempurna. Penataan rambut pirang yang dikuncir dua, membuatnya begitu terlihat seksi. Penampilan Shakira dengan warna emas itu, menjadi dominasi sang bintang pada klip tersebut.

Seperti pada video klip lainnya. Pada video klip itu, dia juga terlihat menggoda para penggemarnya dengan goyangan enerjiknya.

Perro Fiel sendiri adalah lagu ketiga dari album Shakira berjudul El Dorado. Sebelumnya, sang bintang telah merilis dua lagu masing-masing Me Enamore dan Cantaje.

Album ini sekaligus menandai kemunculan sang bintang kembali setelah terakhir mengeluarkan album dengan judul sama dengan namanya, Shakira pada 2014 silam. Saat ini, sang bintang sedang menyiapkan tur dunianya.

Perjalanan dimulai di Eropa pada November. Setelah itu, pada Januari tahun depan, Shakira dijadwalkan akan menggelar tur di wilayah Amerika Utara Untuk tur di Amerika Selatan sendiri, akan diumumkan kemudian.

"Terima kasih banyak telah mendengarkan musik saya di banyak tempat di seluruh dunia. Saya tidak sabar untuk berada di atas panggung lagi bernyanyi bersama Anda semua. Ini akan menyenangkan! Jalan menuju El Dorado dimulai sekarang!" kata dia dalam suatu kesempatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)