Luna Maya Jalani Profesi Baru

Senin, 25 September 2017 - 15:43 WIB
Luna Maya Jalani Profesi Baru
Luna Maya Jalani Profesi Baru
A A A
JAKARTA - Sukses di dunia peran dan pernah menjajal dunia tarik suara, tidak membuat Luna Maya cepat puas. Baru-baru ini, artis yang mengawali kariernya dari dunia medel itu menjajal peran baru sebagai desainer pakaian untuk sebuah film.

Tidak tanggung-tanggung, film yang menggunakan jasa dari artis cantik itu adalah film horor. Dia dipercaya untuk menangani kostum pada film Mata Batin.

"Nggak maen (film), saya jadi penata busana," kata Luna saat menghadiri jumpa pers Film Mata Batin di Kantor Soraya Film, Jakarta, Senin (25/9/2017).

Menjalani peran baru, artis kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983 ini mengaku cukup menguras pikiran. Pengalaman pertamanya itu membuat dia tahu bahwa posisi sebagai penata busana bukan pekerjaan yang bisa dilakukan dengan mudah.

"Aku happy banget. Penata busana itu nggak enteng. Pas dilihat di kamera, cocok apa enggak. Saya sering diskusi juga sama Pak Rocky karena kan ide kita harus dikawinkan dengan ide sutradara," jelas dia.

Dalam pengalamannya, ada perbedaan mencolok antara kostum yang dikenakan para pemain Mata Batin dengan kostum yang pernah ada pada film horor lain. Umumnya hantu pada film-film horor mengenakan kostum yang cenderung gombrang (sangat longgar), maka tidak demikian dengan hantu di film yang akan rilis pada Nopember mendatang itu.

"Dari obrolan dengan sutradara, banyak pelajaran-pelajaran yang saya petik untuk menata kostum. Misalnya, dia minta jangan terlalu gombrang," ungkap dia.

"Seru aja. Ini pengalaman pertama. Susah susah gampang sih. Yang dominan itu warna abu-abu dan item," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0621 seconds (0.1#10.140)