Pay Later Angkat Isu Pinjol, Series Vision+ yang Dibintangi Amanda Manopo

Sabtu, 04 November 2023 - 00:59 WIB
loading...
Pay Later Angkat Isu Pinjol, Series Vision+ yang Dibintangi Amanda Manopo
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo membocorkan jalan cerita serial Pay Later hasil kerja sama Vision+ dengan Gramedia. Foto/ Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA – Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo membocorkan jalan cerita serial Pay Later hasil kerja sama Vision+ dengan Gramedia. Hal itu diungkap saat menggelar Meet and Greet bersama para pemain original series Pay Later di Gramedia Matraman, Jakarta, Jumat (3/11/2023).

Series Pay Later yang dibintangi Amanda Manopo, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira dan Musdalifah ini membahas masalah keseharian yang ada di masyarakat.

Bermula dari karakter Tika yang dimainkan Amanda Manopo, yang berkutat dengan tagihan pinjaman online (pinjol) karena sikap impulsif yang dia miliki.

“Pay Later sendiri adalah cerita seorang perempuan yang terjebak dengan utang karena memiliki habit suka belanja,” ungkap Clarissa.

Clarissa mengatakan ini merupakan serial komedi drama dan memberikan cerita yang seru. Apalagi, cerita yang diangkat dari novel Pay Sooner or Later ini menyinggung isu pinjaman online alias pinjol yang begitu hangat di kalangan anak muda.

“Ini adalah sebuah drama komedi, lebih kental di dramanya tapi juga ada beberapa unsur mengenai percintaan, keluarga dan pertemanan,” jelas Clarissa.

“Ini akan menghibur dan merasa lebih dekat dengan isu-isu yang kita angkat di serual ini,” ujar dia lagi.

Pay Later sendiri diadaptasi dari sebuah novel berjudul Pay Sooner or Later yang sudah dibaca secara ribuan viewers secara daring. Selain Meet and Greet, ada pula sesi penandatanganan Novel “Pay Sooner or Later” oleh para pemain series Pay Later dan sang author dalam acara ini.

Lebih lanjut Clarissa juga menyampaikan harapannya untuk serial Pay Later ini. Ia berharap, series Pay Later ini bisa menjadi tontonan yang baik untuk masyarakat.

“Harapan saya semoga serial ini bisa diterima baik oleh para penonton Vision+, dan selain menghibur semoga ini bisa memberikan pesan yang relevan di era digital ini agar tidak terlalu spending berlebih,” paparnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)