Song Joong Ki & Song Hye Kyo Beli Perlengkapan Nikah di Paris

Selasa, 26 September 2017 - 06:36 WIB
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Beli Perlengkapan Nikah di Paris
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Beli Perlengkapan Nikah di Paris
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memperlihatkan beberapa momen kebersamaannya saat di Paris. Keduanya dikabarkan memilih perlengkapan pernikahannya di Paris.

Dengan mengenakan baju putih, Song Joong Ki terus menemani Hye Kyo yang berbelanja di salah satu mall terbesar di Paris. Sedangkan Hye Kyo terlihat dengan setelan berbusana yang sederhana dan merupakan gaya khas dari Descendants of The Sun.

Beberapa netizen pun memberikan reaksinya melihat Joong Ki dan Hye Kyo berada di Mall. Beberapa fans menyakini bahwa keduanya tengah memilihi perlengkapan pernikahan.

"Duh pasangan ini pergi-pergi melulu. Ke Paris lagi perginya. Kayaknya beli perlengkapan pernikahan ya oenni? Heheh," tulis netizen seperti dikutip Naver.

Seperti diketahui, beberapa fans melihat bahwa Joong Ki dan Hye Kyo mengunjungi kota Paris yang terkenal dengan Menara Eiffel. Terlihat, Song Joong Ki sangat ramah saat beberapa penggemar menyapanya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja menyelesaikan foto preweddingnya di California. Keduanya akan menikah pada 31 Oktober mendatang di Hotel Shilla.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4870 seconds (0.1#10.140)