Tulus Menangis di Blind Audition The Voice Kids Indonesia 2

Sabtu, 30 September 2017 - 12:20 WIB
Tulus Menangis di Blind Audition The Voice Kids Indonesia 2
Tulus Menangis di Blind Audition The Voice Kids Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Babak blind auditions di episode ke-4 ini kembali menyuguhkan keseruan dari setiap peserta yang menunjukan kebolehannya di hadapan ketiga coaches. Diawali dengan peserta berusia 12 tahun yang berasal dari Palembang, bernama Adi yang membawakan lagu Night Changes dari One Direction.

Kedua orang tua Adi sejak awal harap-harap cemas di family room akhirnya mengharu biru ketika semua coaches membalikkan kursinya. Ketiga coaches memuji penampilan Adi malam itu.

“Kamu sekuat tenaga untuk membuat lagu ini nyaman buat kamu. Saya penasaran untuk berbagi ilmu dengan kamu,” puji Tulus.

“Suara kamu udah enak banget. Tidak salah ketiga coach memutar kursi," puji coach Agnes yang sempat menantang Adi untuk menyanyikan lagu lain.

Setelah bimbang memilih akhirnya Adi menjatuhkan pilihannya kepada coach Tulus. Begitupun peserta asal Denpasar Bali yang bernama Keisha juga berhasil masuk dalam tim Tulus.

Dengan menyanyikan lagu The Prayer dari Andrea Bocelli, coach Tulus memutar kursinya untuk Keisha. Meski sempat ditantang menyanyikan lagu lain suara Keisha tetap enak di dengar.

Selanjutnya coach Agnez berhasil mendapatkan peserta didiknya lewat penampilan dari Dita yang berasal dari Jakarta. Dita yang menyanyikan lagu berjudul Warrior dari Demi Levato, berhadil memukau coach Agnes hingga memutar kursinya.

Begitupun penampilan Chent yang berasal dari Bukittinggi Sumatera Barat. Chent ini Sudah ditinggalkan ayahnya sejak kecil dan tinggal bersama ibunya di rumah yang letaknya di atas rel kereta ap. Tapi suaranya yang apik membawakan lagu Ku tak Bisa dari Slank mampu memukau coach Bebi yang memutar kursi untuknya. Coach Tulus sempat terlihat senang karena Chent dan Tulus sama-sama berasal dari Bukittinggi. Tapi pada kesempatan ini berhasl menjadi peserta didik coach Bebi.

Selanjutnya Dea peserta asal Jakarta juga berhasil masuk dalam tim papa Bebi. Dengan menyanyikan lagu Little Me dari Little Mix, suara Dea terasa sangat unik. Karena senangnya berhasil dalam babak Blind Audition ini Dea sempat meminta tanda tangan masing-masing coach sebelum keluar dari studio.

Dalam episode ini penonton melihat keharuan yang belum pernah terjadi sebelumnya, lewat penampilan Kiran yang berasal dari Bandung. Kiran yang ternyata merupakan anak dari sahabat baik dan juga backing vokal dari Tulus ini berhasil membuat coach Tulus terkejut dan menangis saat memutar kursinya untuk Kiran. Ibu Kiran juga hadir di atas panggung, mereka bernyanyi ‘Jangan Cintai Aku Apa Adanya’ dari Tulus bersama – sama.

“Saya nggak nyangka aja. Sering ketemu tapi saya gak tau dia bisa nyanyi,” puji coach Tulus.

Coach Tulus sempat mengajak Kiran dan sang bunda untuk menyanyi bersama di atas panggung. Walaupun coach bebi yang lebih dulu memutar kursi untuk Kiran, tapi kiran memilik coach Tulus untuk jadi mentornya karena Kiran sangat mengidolakan Tulus. Kiran pun menangis bahagia.

Peserta berikut ini sangat lucu, dengan gaya nya yang sangat asik dia membawakan lagu Be-Bop-A-Lula dari Gene Vincent. Adalah Gilbert yang baru berusia 7 tahun ini berasal dari Jakarta. Tingkahnya membuat coach Agnes memutar kursi untuknya.

Peserta cantik berasal dari Surabaya ini menjadi peserta terakhir yang lolos di babak blind auditions episode 4 tadi malam, bernama Kesha peserta berusia 14 tahun ini menyanyikan lagu Treat You Better dari Shawn Mendes. Dengan semangatnya coach Bebi menekan tombol dengan kaki. Akhirnya Kesha masuk menjadi tim papa Bebi.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, berikut 8 kontestan lolos di The Voice Kids Indonesia di episode 4 :

1. Aisya Mourincia (Chent) - Bukittinggi- 14 Tahun
2. Muhammad Aditya Majid ( Adi)- Palembang - 12 Tahun
3 Keisha Audreyna Palar (Keisha)- Denpasar - 14 Tahun
4. Gilbert Obaroe Ongky (Gilbert)- Jakarta - 7 Tahun
5. Kesha Marisa Zulkifli (Kesha) - Surabaya - 14 Tahun
6. Kirana Larasati (Kiran)- Bandung- 11 Tahun
7. Dita Faradibah (Dita) - Jakarta - 14 Tahun
8. Joanna Andrea ( Dea) - Jakarta- 12 Tahun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2212 seconds (0.1#10.140)