Puji Nagita Cantik, Raffi Ahmad Banjir Kritikan

Rabu, 04 Oktober 2017 - 12:50 WIB
Puji Nagita Cantik, Raffi Ahmad Banjir Kritikan
Puji Nagita Cantik, Raffi Ahmad Banjir Kritikan
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik perhatian publik. Apapun yang dilakukan keduanya pun tak lepas dari pemberitaan dan beragam komentar pedas. Seperti halnya yang terlihat baru-baru ini.

Melalui Instagram pribadinya @rafinagita1717, presenter program musik Dahsyat ini nampak mengunggah foto selfie dirinya dan Nagita. Dalam foto tersebut, wanita yang akrab disapa Gigi itu terlihat tersenyum lebar sedangkan Raffi menunjukkan ekspresi konyol.

Menariknya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu tak lupa menuliskan keterangan foto yang berisikan memuji kecantikan Gigi. "dia cantik dan aku jelek," tulis keterangan foto yang diunggah Raffi Ahmad.

Sontak unggahan ini pun mengundang ribuan komentar dari netizen. Sebagian netizen mengungkapkan setuju jika wanita yang dinikahi Raffi pada 17 Oktober 2017 lalu itu merupakan sosok yang cantik. Namun tak sedikit juga memberi kritikan pedas dan nasehat agar Raffi tidak berpaling.

"Emankk... Aa @raffinagita1717 ... Baru nyadar istrinya tuch cantik.... Ya Allah qta ajja perempuan suka liatnya... Nda bosenin... Mba gigi love u," tulis @nolanabila_maringka.

"Makanya bersyukurr punya istri cantik.. jgn di sakitin atuh a'..," cuit @devie_divaa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)