Synchronize Fest 2017 Hari Kedua Lebih Meriah

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 11:50 WIB
Synchronize Fest 2017 Hari Kedua Lebih Meriah
Synchronize Fest 2017 Hari Kedua Lebih Meriah
A A A
JAKARTA - Gelaran Synchronize Fest 2017 di hari pertama, Jumat (6/10/2017) berjalan lancar. Sebanyak 25 penyanyi dan grup band, sukses menghibur para penonton yang datang langsung ke kawasan Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Memasuki hari kedua, festival musik terbesar di Tanah Air itu dipastikan akan lebih meriah lagi. Dibanding hari pertama, pada hari kedua ini jumlah peyanyi dan band yang akan tampil jauh lebih banyak, yakni sebanyak 39 penyanyi dan band berbagai genre.

Selain itu, durasi pada hari ke dua juga jauh lebih lama. Sebanyak 39 musisi itu akan mulai menghibur penonton sejak pukul 14.15 hingga Minggu (8/10/2017) dini hari, atau tepatnya pukul 01.00 WIB.

Pada hari kedua, akan ada empat grup band dan satu penyanyi solo yang akan membuka festival. Ke empat band pembuka itu yakni Hellcrust (Dynamic Stage), Soloensis (Lake Stage), Barefood (Forest Stage), dan Bangkutaman yang akan membuka festival musik di District Stage. Adapun di panggung terakhir, yakni Gigs Stage, akan menghadirkan Bin Idris sebagai pembuka gelaran musik megah di hari ke dua itu.

Khusus di Distict Stage, menjelang malam para penonton akan diajak untuk bernostalgia lewat lagu-lagu lama. Hal tersebut lantaran pada pukul 18.30 WIB, maestro lagu balada, Ebiet G Ade akan muncul untuk menghibur para penonton.

Berikut daftar penyanyi dan Band yang akan mengisi hari kedua Synchronize Fest 2017:

Dynamic Stage: Hellcrust, Float, Hello Dangdut, Gugun Blues Shelter, Shaggy Dog, The Adams, Tony Q Rastafara, Om PMR
Lake Stage: Soloensis, Feast, Pee Wee Gaskins, Scaller, Deadsquad, NTRL, Elephant Kind, Steven and Coconutreez.
Forest Stage: Barefood, Rollfast, Papergangster, Under The Bigbright Yellow Sun, Melancholic Bitch, Tohpati Bertiga, Burgerkill.
District Stage: Bangkutaman, Adhitia Sofyan, Indische Party, Ebiet G Ade, Teddy Adhitya, Pesta Rap Reunion, Jogja Hiphop Foundation, Fourtwnty.
Gigs Stage: Bin Idris, Jason Ranti, Iksan Skuter, Underground Bizniz Club, Hellhouse, Grimloc, Onar, Diskoria.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9756 seconds (0.1#10.140)