Dukung Palestina, SS Group Donasikan Rp1 Miliar

Kamis, 09 November 2023 - 02:30 WIB
loading...
Dukung Palestina, SS Group Donasikan Rp1 Miliar
SS Group memberikan donasi Rp1 miliar sebagai bentuk dukungan untuk Gaza, Palestina di tengah konflik dengan Israel kepada Dubes Palestina untuk Indonesia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - SS Group memberikan donasi sebesar Rp1 miliar sebagai bentuk dukungan untuk Gaza, Palestina di tengah konflik dengan Israel. Penyerahan donasi dilakukan secara langsung kepada Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun.

SS Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang fashion dan kosmetik yang telah memiliki anak perusahaan seperti Shella Saukia Shop, Shella Saukia Skincare, Level Up Beaute dan Level Up Style.

SS Group melakukan kontribusi besar sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan terhadap upaya bantuan kemanusiaan dalam mendukung masyarakat Palestina dengan memberikan bantuan termasuk akses terhadap air bersih, makanan, bantuan medis, tempat tinggal dan bantuan kemanusiaan lainnya. Hal ini untuk kesejahteraan dan perkembangan masyarakat Palestina.

SS Group menyadari betapa mendesaknya situasi ini dan berdedikasi untuk memastikan dana digunakan secara efektif untuk meringankan penderitaan. SS Group juga berharap kontribusi tersebut merupakan sebuah langkah kecil namun bermakna dalam meringankan beban yang sedang dihadapi Palestina.



Penyerahan dana secara simbolis berlangsung di Kedutaan Besar Palestina yang dihadiri secara langsung oleh Shella Saukia dan Achmad Fitra Budiman selaku founder.

“Tidak ada yang lebih baik dan mulia selain jaminan atau hak kita sebagai manusia untuk hidup damai dan tentram," kata founder SS Group Achmad Fitra Budiman.

Kontribusi ini untuk menegaskan kembali komitmen SS Group dalam memberikan dampak positif dan tanggung jawab bersama yang kita semua miliki dalam menciptakan dunia yang lebih adil dan setara.

Selain itu, Kedutaan Besar Palestina Zuhair Al-Shun menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada SS Group atas dana yang diberikan juga solidaritas internasional dalam menghadapi kesulitan saat ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)