alexa snippet

Jelang Miss World

Miss Indonesia 2017 Dapat Banyak Dukungan dari Netizen

Miss Indonesia 2017 Dapat Banyak Dukungan dari Netizen
Miss Indonesia 2017 Dapat Banyak Dukungan dari Netizen. (Instagram).
A+ A-
JAKARTA - Menjelang keberangkatannya menuju Miss World 2017 yang digelar di Sanya City Arena, China, pada 18 November 2017 mendatang, Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Hal tersebut terlihat melalui akun Instagramnya, @tyanilsen.

Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Tya itu akan mewakili Indonesia dalam ajang kecantikan dunia teresebut. Tya akan berkompetisi melawan ratusan wanita cantik lainnya dari seluruh negara.

Tak heran jika para netizen berbondong-bondong memberikan dukungan untuk dara 18 tahun itu agar bisa memenangkan ajang bergengsi tersebut dan menggantikan posisi Stephanie Del Valle, Miss World 2016. Dukungan yang diberikan pun cukup beragam.

"Good luck Tya," tulis @carolgaol.

"go tyaaa... semangat selalu bawa crown mw ke indo," cuit @01fathur.

"Kecantikan wanita tidak bisa hanya dilihat dari sebuah foto.. kecantikan itu terlihat ketika kita berinteraksi dengannya langsung. kecantikan wanita sesungguhnya berasal dr karakter/kepribadian dan itu tidak akan bisa di elak oleh siapapun. and u have it, good luck @tyanilsen," ujar @agung_ri27.

Sementara guna mengharumkan nama Indonesia, Tya sudah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari make up, modeling, public speaking hingga talent. Selain itu, ia juga telah menjalankan misi sosial Beauty With a Purpose dengan memberantas malnutrisi di Desa Girijaya, Sukabumi.

Dalam projek sosialnya ini,Tya membantu memberikan terapi kepada anak penderita malnutrisi. Tak tanggung-tanggung wanita cantik tersebut juga menyuplai sayuran, buah-buahan serta lauk pauk untuk warga desa tersebut.

 
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top