Pangeran Harry Ingin Gelar Pernikahan Sederhana

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 04:20 WIB
Pangeran Harry Ingin Gelar Pernikahan Sederhana
Pangeran Harry Ingin Gelar Pernikahan Sederhana
A A A
INGGRIS - Terlahir dari keluarga kerajaan dan menyandang status sebagai Pangeran Inggris serta dikelilingi kemewahan, tidak membuat Pangeran Harry memimpikan untuk menggelar pernikahan mewah.

Dilansir US Weekly, seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin serius. Keduanya pun akan segera menggelar pernikahan. Yang mengejutkan, keduanya sepakat untuk tidak menggelar pernikahan secara mewah.

Bahkan, putra mendiang Putri Diana itu ingin menggelar pesta pernikahan sederhana di St George's Chapel. Hal ini diungkap seorang sumber terdekatnya dalam wawancara dengan US Weekly.

"Pesta megah dan arak-arakan bukanlah hal yang penting baginya (Pangeran Harry). Kurasa dia ingin menikah di St George's Chapel yang ada dalam Istana Windsor. Dia ingin terbebas dari media dan menikmati hari bahagianya dengan penuh privasi," kata sumber tersebut.

Kendati Pangeran Harry dan Meghan Markle menginginkan acara sacral itu digelar sederhana, tetapi Ratu Elizabeth II sudah dipastikan akan datang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)