Taylor Swift Resmi Rilis Lagu Ketiga

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:19 WIB
Taylor Swift Resmi Rilis Lagu Ketiga
Taylor Swift Resmi Rilis Lagu Ketiga
A A A
JAKARTA - Tidak butuh waktu lama bagi penggemar Taylor Swift untuk bisa kembali menikmati lagu sang idola. Setelah resmi merilis dua lagu dari album Reputation, yakni Look What You Made Me Medo dan Ready For It, kini sang diva kembali menyapa para penggemarnya lewat lagu ketiga dari album yang sama.

Gorgeous, demikian lagu ketiga dari album Reputation sang bintang yang kerap mengundang kontroversi itu. Sang diva secara resmi merilis lagu Gorgeous pada Jumat (20/10/2017) malam WIB ke media sosial Youtube.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, peluncuran lagu Gorgeous pun langsung mendapat repons positif dari para penggemarnya. Hal tersebut terlihat dari banyaknya jumlah warganet yang sudah menonton video berdurasi 3 menit 32 detik itu.

Hanya dalam hitungan jam, jumlah penonton lagu baru Swift sudah menembus angka jutaan. Video Gorgeous sendiri masih dalam bentuk yang sederhana, yakni berisi lirik lagu. Terkait album secara keseluruhan sendiri, Swift rencananya akan merilis secara resmi pada 10 November.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)