Jaga Kesehatan dan Glowing Kulitmu, Ini 5 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik

Senin, 13 November 2023 - 18:08 WIB
loading...
Jaga Kesehatan dan Glowing Kulitmu, Ini 5 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik
Di tengah kesibukan padat, banyak orang menyempatkan diri ke klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan yang tepat, termasuk pesohor Atta Halilintar.
A A A
JAKARTA - Saat ini, kesadaran untuk menjaga dan merawat kecantikan serta juga dapat berkonsultasi dengan dokter kecantikan wajah terus bertumbuh layaknya cendawan di musim hujan yang terus bertambah setiap harinya.

Di tengah kesibukannya yang padat, banyak wanita menyempatkan diri membuat janji dengan klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan yang tepat. Di seluruh penjuru Indonesia,khususnya di Jakarta, klinik-klinik kecantikan tersebar luas, beragam perawatan dan layanan konsultasi.

Hal itu karena tren serta kebutuhan masyarakat dan juga kesadaran untuk merawat kecantikan kulit semakin meningkat. Rutin melakukan perawatan kecantikan dan berkonsultasi dengan dokter sekarang ini adalah hal yang sangat mudah dilakukan, karena sudah banyak sekali klinik kecantikan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Meski demikian, memilih klinik kecantikan terbaik di Jakarta tentu tidak boleh sembarangan. Kamu perlu tahu kualitas layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan. Pun demikian, memilih klinik kecantikan terbaik tentu tidak boleh sembarangan.

Anda perlu tahu kualitas layanan perawatan kecantikan yang ditawarkan. Supaya tidak salah dalam menentukan klinik kecantikan mana yang bisa mengatasi permasalahan wajah kita, ini rekomendasi 5 klinik kecantikan terbaik yang tersebar dan direkomendasikan di seluruh Indonesia. Ini dia

1) Erha Clinic
Klinik ini berdiri sejak 28 September 1999, Erha hadir membawa warna baru dalam dunia kesehatan kulit di Indonesia. Klinik ini didukung oleh dermatologis terbaik yang senantiasa dikembangkan dalam program-program terkini di bidang ilmu pengetahuan spesialis kulit dalam Erha Institute.

2. Benings Clinic
Klinik kecantikan milik dr Oky Pratama ini berdiri pada tahun 2023 sudah mempunyai 67 cabang yabg tersebar luas di seluruh kota di Indonesia. Klinik kecantikan ini juga sudah mengantongi berbagai macam penghargaan dan menjadi langganannya para Selebritis Indonesia.

Adapun beberapa penghargaan yang di raih Benings Clinic adalah MURI dengan 2 kategori sekaligus yaitu klinik kecantikan dengan alat laser terlengkap di Indonesia dan Penjualan produk skincare dokter terbesar se Indonesia di E-commerce serta Superbrand Award sebagai salah satu klinik kecantikan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan Superbrand.

Benings Clinic juga mendapatkan Shopee Awards dengan 2 kategori yakni Super Favorit Local Brand dan Super Favorit Selebpreneur di tahun 2021. Perawatannya pun cukup lengkap dan bisa menjadi solusi hampir dari semua permasalahan kulitmu.

3. Dermaster Clinic Indonesia
Dermaster juga memiliki berbagai perawatan serta produk yang juga telah mendapatkan penghargaan. Mereka menawarkan solusi estetika profesional dimulai dari kepala hingga ujung kaki.

Berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan sempurna Dermaster Indonesia didukung oleh tim dokter ahli dan memiliki kompetensi tinggi serta selalu melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dengan mengikuti berbagai seminar medis berskala internasional.

4. Jakarta Aesthetic Clinic
Klinik yang didirikan dr. Olivia Ong, seorang ahli estetika ini ahli dalam bidang perawatan anti wrinkle injection dan soft tissue filler. Mereka juga didukung oleh para tim dokter dan terapis yang ahli dalam bidangnya.

5. Miracle Aesthetic Clinic
Miracle Aesthetic Clinic juga jadi klinik kecantikan di Jakarta yang sudah cukup lama populer. Miracle Aesthetic Clinic menawarkan produk dan perawatan kulit kecantikan yang dilakukan oleh dokter dan terapis profesional berpengalaman, serta didukung oleh teknologi estetika yang canggih.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)