Angelina Jolie Gagal Rayakan Halloween Bersama Brad Pitt

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 00:14 WIB
Angelina Jolie Gagal Rayakan Halloween Bersama Brad Pitt
Angelina Jolie Gagal Rayakan Halloween Bersama Brad Pitt
A A A
JAKARTA - Angelina Jolie sepertinya masih terus berharap hubungannya dengan Brad Pitt membaik. Terbaru, ibu enak anak ini dikabarkan mengundang aktor tampan itu untuk bergabung bersama anak-anaknya saat merayakan Halloween.

Diberitakan Hollywoodlife, salah seorang sumber mengatakan, Jolie telah memiliki rencana untuk mengisi perayaan itu. Tidak hanya bersama anak-anak, dia juga sudah mengajak mantan suaminya untuk bersama-sama merayakan perayaan tersebut.

“Angie mengundang Brad untuk pergi dengan anak-anak minggu depan. Dia tahu betapa dia sangat mencintai ngedate dengan anak-anak selama liburan, di mana mereka bisa disamarkan dan berbaur seperti orang biasa sehingga Angie (Angelina Jolie) mengundang Brad (Pitt) untuk bergabung dengannya dan anak-anaknya,” kata sumber tersebut.
Angelina Jolie Gagal Rayakan Halloween Bersama Brad Pitt

“Brad telah mengalami banyak hal tahun ini dan Angelina tahu bahwa dia akan selamanya menjadi bagian dari anak-anak. Jadi, mengapa tidak mengundang dia bersama? Brad akan berada saat anak-anak wisuda, pernikahan atau peristiwa kehidupan besar lainnya," tambah dia.

Sayang, Pitt sepertinya tidak bisa memenuhi undangan mantan istrinya itu. Sang aktor dikabarkan sudah memiliki rencana dengan akrtis yang akhir-akhir ini dikabarkan sedang dekat dengannya, Ella Purnell.

"Tapi Brad tidak memilikinya dan tidak memberinya jawaban yang jelas. Dia telah sibuk bekerja banyak dan condong ke arah tidak berpartisipasi. Dia memiliki barang menyenangkan yang direncanakan bersama anak-anak untuk merayakan Halloween dan tidak termasuk Angelina. Dia tidak berada di momen ingin menghabislan waktu dengan dia (Angelina Jolie)," jelas sumber tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0606 seconds (0.1#10.140)